Diincar Bintangi Drama 'My Country', Jang Hyuk Bakal Susul Yang Se Jong - Woo Do Hwan
Instagram/ajincome
TV

Menurut agensinya, saat ini Jang Hyuk tengah mempertimbangkan tawaran itu secara positif.

WowKeren - JTBC akan menggarap drama baru yang berfokus pada konsep aksi sejarah. Drama yang segera tayang tersebut berjudul "My Country".

Belakangan banyak beredar kabar jika Jang Hyuk, telah diincar sutradara untuk memainkan salah satu karakter dalam drama tersebut. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Jang Hyuk, SidusHQ Entertainment, pada Rabu (16/1). Mereka menegaskan jika artisnya menerima tawaran untuk bermain di drama tersebut dan kini sedang meninjaunya secara positif.

"(Memang benar jika) Jang Hyuk menerima tawaran casting dari drama sejarah baru JTBC ('My Country')," terang perwakilan pihak agensi Jang hyuk. "Dan dia secara positif meninjaunya."

Dalam drama ini, Jang Hyuk akan memerankan karakter Lee Bang Won, jika dia menerima tawaran tersebut. Lee Bang Won sendiri adalah seorang pangeran yang membantu ayahnya untuk menggulingkan Dinasti Goryeo dan memulai Dinasti Joseon. Ia kemudian dikenal sebagai Raja Taejong, ayah dari Raja Sejong yang Agung.

Drama ini sendiri menceritakan tentang perjuangan tiga pria yang mencoba untuk melindungi cintanya dalam pusaran sejarah. Serial ini akan mengambil latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon.


Sebelumnya, kru produksi mengumumkan dua pemeran utama prianya. Mereka adalah dua aktor tampan Yang Se Jong dan Woo Do Hwan.

Yang Se Jong akan memerankan karakter Seo Hwi, yang merupakan putera dari jenderal yang mengabdi pada raja pertama Joseon. Ia dikenal sebagai pribadi ceria dan sangat membenci ketidak adilan, menyusul statusnya sebagai putra jenderal besar yang berhasil menaklukkan kawasan utara Goryeo.

Sedangkan Woo Do Hwan akan berperan sebagai Nam Sun Ho. Dia adalah seorang pria tampan yang mahir dalam bidang seni bela diri. Sayangnya, ia berstatus sebagai anak pelayan istana yang tidak memiliki kesempatan untuk bisa menaikkan derajatnya.

Karakter Yang Se Jong dan Woo Do Hwan diceritakan memiliki persahabatan baik. Namun persahabatan keduanya hancur setelah ayah Nam Sun Ho dituduh terlibat dalam kasus korupsi.

Kabarnya, kru produksi juga mengincar Seolhyun AOA sebagai pemeran utama wanita dalam drama ini. Namun belum ada kepastian apapun terkait hal itu.

Drama ini rencananya akan tayang pada kisaran paruh pertama tahun 2019 ini. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru