Konser di Seattle Amerika, Kang Seung Yoon Ucapkan Terima Kasih Ke Fans
Instagram/w_n_r00
Musik

Seattle adalah kota pertama yang menjadi tujuan tur konser Winner di Amerika Utara.

WowKeren - Pada tahun 2018 lalu, Winner (II) sukses menggelar tur konser di berbagai negara di Asia. Memasuki tahun baru 2019, Winner kembali menggelar konser di mancanegara, khususnya di Amerika Utara. Tur konser mereka kali ini bertajuk "Winner Everywhere Tour in North America". Tur ini rencananya dimulai pada tanggal 15-29 Januari 2019. Beberapa kota yang menjadi tujuan konser mereka adalah Seattle, San Fransisco, Los Ageles, Dallas, Chicago, Toronto dan New York.

Sesuai dengan jadwal, pada Selasa (15/1), Winner telah sukses menggelar konser di kota pertama dalam tujuan tur Amerika mereka, Seattle. Konser tersebut berlangsung sangat meriah dan ruangan konser dipadati oleh penonton.


Hal ini diketahui setelah Kang Seung Yoon mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya pada Rabu (16/1). Dalam unggahan itu, Kang Seung Yoon mengunggah tiga foto sekaligus. Foto pertama memperlihatkan keempat member yang berpose bersama dengan masih mengenakan kostum konser di belakang panggung. Sedangkan di foto kedua, para member terlihat berfoto bersama penggemar dari atas panggung.

Di bagian keterangan foto, Kang Seung Yoon menuliskan beberapa kata manis untuk penggemar. Ia juga menyertakan dua tagar, #everywheretour dan #inSeattle.

"Kalian semua sangat luar biasa!," tulis Kang Seung Yoon dalam bahasa Inggris di bagian caption. "Terima kasih sudah membuat malam kami sangat fantastis. Aku mencintaimu Seattle, aku mencintai kalian semua."

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dipenuhi dengan komentar dari para penggemar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan luar biasa Winner selama konser malam itu. Sebagian lainnya, berharap agar Song Min Ho cs bisa datang dan mengadakan konser di negaranya.

"Kalian telah membuat Seattle menjadi sangat spesial kemarin malam. Terima kasih banyak, sampai jumpa di San Fransisco," tulis salah seorang netter. "Terima kasih untuk penampilan kalian yang luar biasa. Jangan lupa untuk makan dengan baik, dan luangkan waktu untuk istirahat selama tur kalian. Ku harap bisa bertemu dengan kalian lagi di sini," imbuh netter yang lain. "Tolong datang ke Inggris, aku menantikanmu," harap netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...