Difoto Jose Purnomo Sang Kekasih, Angel Karamoy Mengaku Seperti Ratu yang Punya Kekuatan
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Angel Karamoy kembali mengunggah foto ke Instagram pribadinya dengan pose sensual.

WowKeren - Unggahan foto Angel Karamoy di akun Instagram miliknya beberapa waktu belakangan ini memang lebih sering menampilkan pose seksi. Rupanya foto-foto tersebut merupakan potret Angel saat liburan bersama sang kekasih, Jose Purnomo.

Kali ini, Angel kembali membagikan foto hasil jepretan Jose ke Instagram, pada Kamis (17/1). Dalam foto unggahan tersebut, kakak Kezia Karamoy ini terlihat berpose menampilkan aura sensual mengenakan bikini hitam dengan rambut sedikit basah.

Menyertai unggahan foto tersebut, Angel menyebut dirinya adalah seorang ratu yang memiliki kekuatan. "Seorang ratu selalu dapat mengubah poin menjadi kekuatan," tulis wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini.

Unggahan di atas sontak langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang melontarkan komentar pujian soal paras ayu Angel.

"Cantik nya ya allah... Saya merasa anda adalah istri saya di kehidupan yang belum2," komentar akun @dhimas***. "Cantik skali angel," sahut akun @rivaz***.

"Udah slese hidupq klw gini cakepnya," tulis akun @mourbe***. "Makin kesini makin mantap, saya fans ka angel dri 10thn yg lalu," balas akun @hendar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait