Ungggah Foto-Foto Cantik Ini, Hyosung Eks Secret Bikin Netter Pangling
Instagram/superstar_jhs
Selebriti

Postingan Hyosung ini dimuat di salah satu artikel dan merebut perhatian netter.

WowKeren - Hyosung sudah resmi meninggalkan Secret dan mantan agensinya, TS Entertainment. Kini penyanyi kelahiran 1989 tersebut telah bergabung dengan agensi baru, Tommy & Partners Entertainment.

Rabu (16/1) kemarin, Hyosung mengunggah postingan baru di akun Instagram @superstar_jhys miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto terbaru pemilik nama lengkap Jun Hyosung itu.

View this post on Instagram

❤️ please check my highlight ❤️

A post shared by ᴊᴜɴʜʏᴏsᴇᴏɴɢ 전효성 🇰🇷 (@superstar_jhs) on



Pada beberapa foto, Hyosung terlihat cantik dan seksi berbalut dress hitam tanpa lengan yang dipadukan dengan kardigan. Pada beberapa foto yang lain, ia tampak tak kalah cantik dengan memadukan dress yang sama dengan jaket hitam.

Postingan Hyosung ini dimuat di salah satu artikel dan merebut perhatian netter. Melihat penampilan mantan leader Secret tersebut, rupanya para netter mengaku pangling dan sempat tak mengenalinya.

"Aku nggak akan mengenali wajahnya kalau nggak ada namanya di judul," komentar netter. "Apa dia melakukan sesuatu pada hidungnya?" kata netter lainnya. "Aku nggak bisa mengenalinya..." ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel