Member Keempat TXT Dirilis, Netter Malah Fokus Soroti Pengambilan Gambar Big Hit
Twitter Official
Musik

Member keempat TXT bernama Taehyun yang kabarnya merupakan kelahiran 2002.

WowKeren - Big Hit Entertainment secara perlahan mulai menggenapi promosi dari masing-masing member TXT. Usai leader Soobin, Yeonjun dan Hueningkai, kini giliran milik member keempat yang dihadirkan.

Member keempat TXT itu bernama Taehyun. Menurut bocoran dari berbagai artikel di forum online, Taehyun merupakan kelahiran tahun 2002 dan dipercaya sebagai rapper grup.


Big Hit Entertainment seperti biasa selain menghadirkan 2 teaser foto juga merilis video. Dalam video teasernya, Taehyun tampak mengelilingi kota naik bus umum. Ia pun terlihat asyik mengambil foto selfie dan bersenang-senang main game dari dalam bus.

Teaser foto dan video milik Taehyun ini pun lantas ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter sibuk mengomentari pengambilan gambar Big Hit Entertainment. Menurut netter, agensi Bangtan Boys itu jago dalam mengambil video namun sangat buruk saat mengambil foto.

"Big Hit sangat jago mengambil video, tapi mengapa mereka gak bisa melakukannya untuk foto?" tulis seorang netter. "(Gambar Taehyun ini) sangat ganteng hanya dalam videonya," sambung netter lain.

"(Taehyun) jauh lebih ganteng dalam videonya," susul netter lain. "Dia sungguh kelahiran 2002? Sangat ganteng. Serius deh Big Hit sangat buruk dalam mengambil foto debut. Aku tahu ini bukan visual nyatanya tapi bukankah dia terlihat sangat ganteng di videonya?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu hingga perilisan member keempat TXT, Big Hit Entertainment belum juga mengungkap kapan tanggal debut boy grup barunya ini. Di sisi lain, banyak yang menduga masih ada satu member terakhir TXT yang belum dirilis bernama Beomkyu. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...