Banyak Momen Shin Sung Rok - Jang Nara, Penulis Naskah 'The Last Empress' Ganti Alur?
Naver
TV

Netter mendukung Shin Sung Rok dan Jang Nara berakhir bersama di 'The Last Empress'.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Kamis (17/1). Di episode ke-33 dan 34 itu, penonton disuguhi dengan banyak momen antara Oh Ssu Ni (Jang Nara) dan Lee Hyuk (Shin Sung Rok).

Sebagian besar momen itu memang diisi dengan usaha keras Lee Hyuk mendapatkan hati Oh Ssu Ni. Lee Hyuk bahkan membuktikan rasa cintanya dengan terang-terangan melawan Permaisuri Janda Kang (Shin Eun Kyung).


Episode terbaru "The Last Empress" sendiri cukup ramai menjadi sorotan netter. Menariknya selain banyak yang semakin jatuh hati pada Lee Hyuk, netter juga menduga jika penulis naskah "The Last Empress" sudah mengganti alur dengan memasangkan Oh Ssu Ni dan Lee Hyuk.

"Rasanya penulis naskah sudah mengganti pikirannya dan memutuskan untuk memasangkan HyukSsuNi sekarang. Hyuk juga sudah menyadari kesalahannya, kuharap mereka bisa bersama," tulis seorang netter. "Wow, sialan. Mengapa aku terus berharap Shin Sung Rok bisa berakhir dengan Jang Nara?" imbuh netter lain.

"Biasanya, drama lain bisa saja memasangkan Choi Jin Hyuk dan Jang Nara, tapi ini drama makjang yang ditulis oleh Dewi Soon Ok, jadi mungkin kalau Lee Hyuk akan berakhir bersama dengan Jang Nara. Aku voting 1 suara untuk Lee Hyuk dan Jang Nara," pungkas netter lainnya.

Sementara itu meski tak menayangkan episode terbaru pada Rabu (16/1) lalu, "The Last Empress" penayangan Kamis (17/1) masih sukses memimpin slot Rabu-Kamis malam. Drama yang turut dibintangi oleh Lee Elijah itu meraup rating 12,2 persen dan 15,2 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...