Diincar Sutradara '18 Moments', Moonbin ASTRO Bakal Susul Ong Sung Woo
TV

Moonbin kabarnya tengah mempertimbangakn tawaran ini secara positif.

WowKeren - JTBC akan memproduksi drama baru yang berjudul "18 moments". Sebelumnya, kru produksi telah mengonfirmasi Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya.

Kini, kru produksi kembali dikabarkan mengincar Moonbin ASTRO sebagai salah satu pemeran pendukung. Kabar ini diketahui setelah Star News melaporkan berita tersebut pada Kamis (17/1).

Dalam serial ini, Moonbin akan memerankan karakter Jung Oh Se, yang menjadi satu-satunya teman dari Choi Jun Woo (karakter Ong Sung Woo) setelah dia pindah sekolah. Jung Oh Se diceritakan sebagai pribadi yang pandai memasak, sehingga dia sering mengurus makanan untuk Jun Woo. Sebab dia tinggal sendirian dan sering melewatkan waktu makan.

Menanggapi kabar ini, agensi Moonbin, Fantagio Entertainment, mengungkapkan jika saat ini artisnya tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Sehingga belum ada yang bisa dikonfirmasi, apakah dia akan bergabung atau tidak dengan drama tersebut.


"Moonbin secara positif meninjau tawaran untuk drama '18 Moments'," terang perwakilan agensi. "Tapi, tidak ada yang bisa dikonfirmasi."

Drama ini akan memfokuskan pada kisah para remaja yang berusia 18 tahun dan mencoba untuk melihat kehidupan mereka secara realistis. Seperti hal-hal yang biasa dialami remaja-remaja pada umumnya.

Drama "18 Moments" ini akan menceritakan tentang karakter Ong Sung Woo, Choi Jun Woo, yang biasa hidup dalam kesendirian. Ia diceritakan sebagai pribadi yang memiliki sdikit rasa empati karena selalu sendirian dan tidak bisa mengekspresikan rasa empatinya. Sehingga kemudian, ia menyembunyikan hal itu dengan menampilkan hal-hal lucu dan konyol.

Di sisi lain ada Kim Hyang Gi yang memerankan karakter Soo Bin. Dia diceritakan sebagai remaja yang hidupnya selalu disetir oleh sang ibu. Tapi setelah bertemu dengan Choi Jun Woo, ia bermimpi untuk bisa lepas dari tekanan ibunya.

Sementara itu, sebelumnya Moonbin sudah pernah menjajal kemampuan akting di luar kapasitasnya sebagai seorang penyanyi. Ia pernah muncul dalam drama terkenal, "Boys Before Flower" pada tahun 2009 lalu. Ia juga pernah membintangi web drama di tahun 2015, "To Be Contin", dan di tahun 2017, "Idol Fever".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel