Jin Se Yeon Investigasi Kasus, Kim Kang Woo Pura-Pura Baik di Teaser Individu 'Item'
TV

'Item' dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari mendatang.

WowKeren - "Item" menjadi salah satu drama paling dinantikan penayangannya pada 2019 ini. Pasalnya drama MBC itu dibintangi oleh 3 nama besar yakni Joo Ji Hoon, Jin Se Yeon dan Kim Kang Woo.

Jelang tayang, tim produksi "Item" mulai menghadirkan teaser individu dari profiler kriminal Shin So Young (Jin Se Yeon) dan psikopat Jo Se Hwang (Kim Kang Woo) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam teaser tersebut, Shin So Young terlihat sedang menginvestigasi sebuah kasus dan merasakan sebuah keanehan. "Ini aneh. Semuanya terasa seperti sebuah kasus. Aku butuh item khusus," ujar Shin So Young.

"Ini satu-satunya harapan bagi jaksa Kang Goon (Joo Ji Hoon). Mengapa aku terus memikirkan hari itu? Demi menangkap penjahat, kamu harus jadi penjahat. Aku ingin menangkap orang itu tak peduli apapun," imbuh Shin So Young.


Sedangkan di teaser milik Jo Se Hwang, pria itu berkata tanpa ekspresi, "Bukankah ini menyenangkan? Aku suka melihat orang-orang memaksakan diri dan menderita". Jo Se Hwang lalu berakting berlutut di depan banyak wartawan dan pura-pura minta maaf.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua masyarakat di negara ini. Aku harus menemukan item itu malam ini. Benar, aku spesial. Mengapa aku harus percaya pada Dewa? Akulah Dewa itu. Apa aku masih terlihat monster bagimu?" turut Jo Se Hwang.

Sementara itu, "Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru