Ikut Buka Suara, MUA Bubah Alfian Cerita Perjuangan Cinta Laura Ikut Kontes Kecantikan
Instagram/bubahalfian
Selebriti

Ternyata Cinta Laura sudah berusaha untuk mengurus keikut sertaannya dalam kontes kecantikan Indonesia, meski akhirnya batal.

WowKeren - Cinta Laura belakangan menjadi sorotan usai ramai diminta netter hingga pageant lovers untuk mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia. Cinta dianggap sebagai kandidat sempurna untuk mewakili Indonesia lantaran memiliki wajah cantik, bodi ideal dan pendidikan tinggi.

Namun Cinta akhirnya menolak permintaan tersebut lantaran sudah memiliki banyak kontrak kerja yang tak bisa dibatalkan. Cinta menyampaikan permintaan maafnya kepada publik yang sudah antusias mendukungnya untuk maju ke kontes kecantikan Puteri Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk maju di tahun selanjutnya.

Hebohnya topik ini di media sosial membuat MUA (Make Up Artist) Cinta Laura, Bubah Alfian ikut buka suara. Bubah mengatakan bahwa Cinta sempat tergiur untuk ikut kontes tersebut setelah mendapat dukungan dari artis-artis lain, seperti Nadine Chandrawinata, Sonia Fergina dan Whulandary Herman.

Lihat postingan ini di Instagram

guys.. bukan kami mau ngasih harapan palsu.. tp gelombang dukungan yg datang akhirnya membuat hati @claurakiehl luluh dan mau ikut PI dan MU.. bukan hanya harapan kita semua pageant lovers,tp juga dr Kak @nadinelist,Uni @whulandary dan @soniafergina benar2 sangat berharap Cinta yg mewakili Indonesia.. tp banyak hal yg harus di selesaikan,dan kami sudah berusaha keras selama bbrp hari ini.. dan benar2 berusaha.. jadi mohon maaf ya teman utk tahun ini blm bs,Insya Allah tahun depan.. mari kita berdoa semoga tahun depan Cinta bs mewakili Indonesia.. amien 🙏🏻 @dpidamu @garudapageants @herdianak @nadinelist @soniafergina @whulandary @wongsim @officialputeriindonesia @angkasamega @putri_k_wardani209 🙏🏻🙏🏻🙏🏻


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bubah Alfian (@bubahalfian) pada

Cinta pun sempat berusaha untuk mengurus semuanya, namun masih belum bisa dilaksanakan. "Guys.. bukan kami mau ngasih harapan palsu.. tp gelombang dukungan yg datang akhirnya membuat hati @claurakiehl luluh dan mau ikut PI dan MU..tp banyak hal yg harus di selesaikan,dan kami sudah berusaha keras selama bbrp hari ini.. dan benar2 berusaha," tulisnya.

Bubah pun berharap agar Cinta bisa melenggang ke ajang Puteri Indonesia tahun depan. "Jadi mohon maaf ya teman utk tahun ini blm bs,Insya Allah tahun depan.. mari kita berdoa semoga tahun depan Cinta bs mewakili Indonesia.. amien," pungkasnya. Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

"Semangat cinta syg," kata netter. "Alhmdulilah masih ada waktu buat ngumpulin uang buat nonton @claurakiehl secara lagsung," kata netter. "Pokoknya buat PI, kak @claurakiehl dan kak @bubahalfian suksesssssssssssss selalu.. Dan bisa mengharumkan nama INDONESIA," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru