Jadi Pekerja Paruh Waktu 'Coffee Friends', Yang Se Jong Sebut Pengalaman Menyenangkan
TV

Yang Se Jong saat ini tengah mempersiapkan membintangi drama baru bergenre historikal 'My Country'.

WowKeren - Yang Se Jong beberapa waktu lalu memang didapuk menjadi salah satu pekerja paruh waktu di program variety "Coffee Friends". Aktor ganteng ini mendapat undangan dari Yoo Yeon Seok karena sebelumnya pernah bekerja sama di drama "Romantic Doctor, Teacher Kim".

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Yang Se Jong pun menceritakan pengalamannya menjadi pekerja paruh waktu di cafe yang terletak di pulau Jeju. Bintang drama "Temperature of Love" itu mengaku pengalamannya sangat menyenangkan.

"Sangat menyenangkan. Waktu berlalu dengan cepat karena aku bertemu dengan orang-orang baik. Tim produksi tak memintaku melakukan apapun, aku hanya harus menunjukkan diriku sendiri," ungkap Yang Se Jong.


Selain Yang Se Jong, sebenarnya "Coffee Friends" juga mengundang deretan selebriti lainnya untuk jadi pekerja paruh waktu secara bergantian. Mereka yakni Sehun EXO, Nam Joo Hyuk, Choi Ji Woo, Jo Jae Yoon, U-Know Yunho TVXQ hingga Baro B1A4.

"Coffee Friends" sendiri adalah program yang diprakarsai oleh Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon, di mana keduanya menjalankan cafe di tengah perkebunan jeruk di pulau Jeju. Keuntungan yang diperoleh cafe nantinya akan didonasikan.

Sementara itu, Yang Se Jong saat ini tengah mempersiapkan membintangi drama baru bergenre historikal "My Country" (judul terjemahan masih bisa diubah). Ia membintangi drama tersebut bersama Woo Do Hwan. Aktor Jang Hyuk kabarnya masih dalam tahap pertimbangkan ikut membintangi drama tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru