Jin BTS Kalahkan Ravi Bhatia 'Jodha Akbar' Sebagai Pria dengan Wajah Paling Sempurna
Selebriti

Jin diumumkan sebagai pria dengan wajah pahat paling sempurna di dunia oleh pematung Radek Schick.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Jin Bangtan Boys (BTS) kerap menyebut dirinya sendiri "Worldwide Handsome" atau pria paling tampan sedunia. Ternyata memang terbukti bahwa pemilik nama Kim Seok Jin tersebut memang layak disebut pria tertampan di seluruh dunia.

Desember 2018 lalu, seorang desainer dari Bohemian Selatan merayakan wajah pahatan natural melalui kompetisi untuk pria dengan wajah terbaik. Juri-juri memilih 10 finalis yang dinilai memiliki bentuk wajah pahatan sempurna, dan Jin BTS masuk dalam daftar tersebut.

Jin menerima total 1.504.602 suara dalam babak 10 besar. Idol kelahiran 1992 itu pun terpilih menjadi pemenang. Jin diumumkan sebagai pria dengan wajah pahat paling sempurna di dunia oleh pematung Radek Schick.


Wajah Jin BTS Diukir di Piala Kristal

Source: KStarLive

Jin mengalahkan menempati posisi pertama berkat wajah ovalnya yang seimbang secara simetris dan mulutnya yang melengkung indah. Jin mengalahkan bintang serial "Jodha Akbar" Ravi Bhatia yang menduduki peringkat kedua berkat fotogenik. Sedangkan model Amerika Serikat Sean O'pry mengamankan posisi ketiga dengan fitur wajahnya yang seimbang.

Sebagai piala pemenang, wajah Jin diukir pada balok kristal. Gambarnya pada kristal adalah separuh wajah asli dan separuh wajah desain tiga dimensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait