Promosikan Film Baru, Gong Hyo Jin - Jo Jung Suk Ungkap Janjinya Menjadi Pasangan Paruh Baya
Film

Bukan Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin memilih Ryu Jun Yeol sebagai aktor yang membuat jantungnya berdebar kencang.

WowKeren - Pada Jumat (18/1), Gong Hyo Jin, Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk hadir dalam acara "Entertainment Weekly" sebagai bintang tamu. Mereka diundang dalam rangka mempromosikan film barunya, "Hit And Run Squad".

Sebelum berakting bersama dalam film ini, Gong Hyo Jin pernah bekerja sama dengan kedua aktor tersebut dalam dua proyek yang berbeda. Ia pernah beradu akting dengan Ryu Jun Yeol dalam drama "Produce" dan Jo Jung Suk dalam drama "Jealousy Incarnate".


Gong Hyo Jin kemudian diminta untuk memilih antara Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk sebagai jawaban atas serangkaian pertanyaan. Bintang "Master Sun" itupun akhirnya memilih Jo Jung Suk sebagai orang yang biasanya terus khawatir tentang aktingnya bahkan ketika kamera sudah mati. Ia juga memilih Jo Jung Suk sebagai orang yang jenius di lokasi syuting.

Gong Hyo Jin kemudian ditanya tentang siapa yang bisa membuat jantungnya berdegup kencang ketika akting bersama kedua pria itu. Dengan tertawa, Gong Hyo Jin pun memilih Ryu Jun Yeol. Hal itu pun juga berhasil membuat Ryu Jun Yeol tertawa. Tidak hanya itu, Gong Hye Jin juga memilih Ryu Jun Yeol sebagai aktor yang ingin diajaknya bekerja sama lagi tahun ini.

Gong Hyo Jin Jo Jung Suk dan Ryu Jun Yeol

Soompi

Merasa tidak dipilih, Jo Jung Suk pun menanggapi jika Gong Hyo Jin memilih Ryu Jun Yeol karena mereka pernah bekerja sama dua kali. Gong Hyo Jin pun menimpali sambil bercanda, "Jo Jung Suk sudah menikah, tahu."

Tidak berhenti di situ, aktris kelahiran tahun 1980 itu juga menyatakan jika ia pernah membuat janji dengan Jo Jung Suk. Mereka berjanji akan berperan sebagai pasangan paruh baya ketika mereka sudah berusia 40-50an.

"Kami telah berjanji sejak lama," terang Gong Hyo Jin. "Kami pikir akan sangat menyenangkan jika bisa memainkan pasangan paruh baya dalam proyek komedi ketika berusia 40 atau 50-an."

Film mereka, "Hit And Run Squad" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang polisi yang menyelidiki kasus tabrak lari. Dalam film ini, Gong Hyo Jin dan Ryu Jun Yeol memerankan karakter detektif yang menyelidiki kasus tersebut. Sedangkan Jo Jung Suk memerankan mantan pembalap yang kerap melakukan tindakan kriminal, namun beralih profesi menjadi pebisnis. Renacananya, film ini akan tayang pada tanggal 30 Januari mendatang di Korea Selatan. Apakah kalian menantikan film ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...