Lee Se Young Akui Berat Perankan Karakter Ratu di Drama Historikal 'The Crowned Clown'
Twitter/CJnDrama
TV

Lee Se Young juga kembali mengungkapkan perasaannya beradu akting dengan Yeo Jin Goo.

WowKeren - Lee Se Young saat ini tengah sibuk membintangi drama "The Crowned Clown". Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter ratu Yoo So Woon yang menderita batin tinggal di istana.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Se Young menceritakan bagaimana proses syuting "The Crowned Clown". Aktris yang juga pernah membintangi drama "A Korean Odyssey" itu mengungkap cukup berat memerankan karakter ratu dengan setting historikal.

"Harus berakting dengan pakaian yang tidak familiar, gaya rambut yang tidak familiar dan cara bicara yang tidak familiar, ada momen saat batasan-batasan itu sulit," ungkap Lee Se Young.

Namun ia tetap memuji bagaimana kerja keras tim penata busana yang mempersiapkan kostum cantik untuk dirinya. "Aku hanya merasa berterima kasih kepada mereka yang menyiapkan kostum agar sesuai dengan karakterku," imbuh Lee Se Young.


Di sisi lain, Lee Se Young mengaku belum merasakan popularitas "The Crowned Clown". "Tapi, banyak yang bilang padaku kalau mereka menikmati dramanya. Aku berharap banyak yang suka dramanya dan mendengar betapa bagus responnya, aku sangat senang dan berterima kasih," sambung Lee Se Young.

Lee Se Young juga kembali mengungkapkan perasaannya beradu akting dengan aktor yang lebih muda seperti Yeo Jin Goo. "Dia pria dan kolega yang baik dan karena dia adalah aktor yang bisa kupercaya, aku bisa bersenang-senang di lokasi syuting," tambah Lee Se Young.

Terakhir Lee Se Young juga bercerita perasaan karakternya kepada raja dan sang badut di "The Crowned Clown". "Terkadang karakterku merasa tarikan pada Lee Heon dan terkadang hatiku jatuh pada Ha Seon. Kesendirian Lee Heon memunculkan kepedulian dariku, sementara kehangatan Ha Seon adalah sesuatu yag membuatku ingin bersandar. Mereka berdua memiliki pesona, jadi sulit untuk memilih satu saja," pungkas Lee Se Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel