Ogah Ungkap Kehidupan Pribadi, Ini Reaksi Luna Maya Ditanya Soal Pernikahan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya memberikan reaksi mengejutkan ketika ditanya tentang kehidupan pribadinya saat menghadiri Piala Maya 2019.

WowKeren - Kehidupan Luna Maya selalu menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari kisah asmaranya hingga karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini Luna berhasil menyabet penghargaan Aktris Utama Terpilih di Piala Maya 2019 berkat aktingnya dalam film horor "Suzzanna Bernapas dalam Kubur". Saat tiba di Hotel Wydham, Casablanca, Jakarta Selatan, untuk menerima penghargaan tersebut, Luna sempat ditanyai tentang kehidupan pribadinya oleh awak media.

Sayangnya, mantan kekasih Reino Barack ini tampaknya enggan berbicara mengenai kehidupan pribadinya. Bahkan ketika ditanya soal pernikahan sang sahabat, Edric Tjandra, yang digelar belum lama ini, Luna tetap enggan memberikan komentar."

"Saya datang ke sini, ke Piala Maya, hanya ingin menjawab soal hari ini," ujar Luna Maya di Hotel Wydham, Casablanca, Jakarta Selatan, pada Satu (19/1). "Enggak kemarin, atau kemarin-kemarinnya lagi."


Lihat postingan ini di Instagram

Saturday’s 💙 @manaraibali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Sementara itu, di akun Instagramnya Luna tampak membagi sejumlah momen bahagianya saat menghadiri acara pernikahan Edric di Bali. Tak hanya mengunggah foto pernikahan Edric, Luna juga memamerkan foto liburannya bersama Ayu Dewi.

Di foto itu, Luna tampak duduk santai bersama kedua sahabatnya, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan. Ia terlihat tersenyum bahagia menikmati waktu santainya di Bali. "Saturday’s @manaraibali," tulis Luna di caption fotonya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru