So Sweet, Kartika Putri Dapat Hadiah Super Mewah dari Suami Hasil Nabung Setahun
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri memamerkan hadiah-hadiah mewah pemberian Habib Usman di hari ulang tahunnya.

WowKeren -

Tepat pada Minggu (20/1), Kartika Putri, merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Di hari ulang tahunnya ini, Karput rupanya banyak mendapat hadiah spesial dari suami dan keluarganya.

Melalui InstaStory, Karput memamerkan sejumlah hadiah yang ia terima dari keluarganya. Salah satunya, Karput mengungkapkan kegembiraannya mendapatkan hadiah mewah dari sang suami, Habib Usman Bin Yahya.


Karput mengungkapkan bahwa ia juga sempat mendapatkan hadiah dari anak-anaknya sebelum berangkat menjalani ibadah umroh bersama sang suami. "Sebelum berangkat udah dikasih duluan sama anak nomor dua. Ketahuan kan bundanya suka buku. Siapa yang pilih? Bunda suka pulpen. Cantik banget sih," ujar Karput sambil memamerkan hadiah-hadiah yang ia terima.

Karput kemudian mengunggah foto hadiah pemberian suaminya yakni sebuah kotak bertuliskan brand mahal Bvlgari. Tak hanya itu saja, Karput juga mendapatkan kejutan hadiah lainnya saat tiba di Madinah.

Habib Usman tampak memberi hadiah mahal lagi sebuah kotak bertuliskan Cartier. Karput juga mendapatkan bunga serta kue tart dari sang suami. Tak lupa, Habih Usman juga menuliskan harapan dan doanya di hari ulang tahun istrinya.

"Ini suaminya siapa sih tiba-tiba romantis," ujar Kartika Putri. "Ini di mana sayang?" tanya Habib Usman. "Di Madinah Masya Allah," jawab Kartika.

"Ini aku dapet kado lagi sayang?" tanya Karput kaget melihat hadiah yang diterimanya. "Alhamdulillah sayang," jawab Habib Usman.

Hadiah Mewah Ulang Tahun Kartika Putri

InstaStory

Karput pun sempat mengingatkan sang suami soal "pemborosan" yang dilakukannya di momen bahagia tersebut. Namun Habib Usman kemudian mengaku bahwa ia sudah menabung setahun lamanya demi bisa memberikan hadiah mewah untuk Karput.

"Pemborosan tahu," ucap Karput. "Rezeki anak solehah. Istri solehah ya," sahut Habib Usman. "Ada lagi lebih gede nih. Nggak bisa kayak gini. Pemborosan sayang. Masya Allah makasih banyak ya sayang semoga rezekinya lancar. Dibalas sama Allah kontan," ujar Karput.

"Nabungnya setahun," curhat Habib Usman. Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Karput juga sempat mengunggah fotonya bersama Habib Usman saat sudah tiba di Tanah Suci.

Lihat postingan ini di Instagram

MasyaAllah... Seneng banget masih diterima di sini dan diizin kan untuk kesini lagi😍sama ALLAH.. tempat terindah menurut aku dan habib adalah Mekkah dan Madinah🙏🏻 MasyaAllah banyak keindahan dalam kehidupan disini dan keajaiban yg luar biasa.. mungkin yg pernah ngalamin bisa share dikomen 😍 kalo aku alhamdulillah hampir semua doaku disini sudah terkabulkan salah satu nya punya suami yang masyaAllah😍💞@habibusmanbinyahya kamu adalah doaku selama ini sayang😍 dan sekarang aku udah punya banyak doa lagi disini semoga dikabulkan dan diberikan yang terbaik .. Aamiin🙏🏻🙏🏻 . . kenapa kita paling sering kesini krn klo kata suami percuma punya rezeki kalo ga buat bolak balik kesini dan mekkah.. semoga hari tua kita bisa disini ya sayang Aamiin🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . . #Askarnyaajasampeterkesimasamakita #jodohduniaakhirat #bahagiaduniaakhirat #selamatduniaakhirat makasih bu ayu fotonya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Karput mengaku senang bisa kembali menjalankan ibadah umroh bersama Habib Usman. Ia mengaku memanjatkan banyak doa selama beribadah di Tanah Suci dan berharap bisa dikabulkan.

"MasyaAllah...Seneng banget masih diterima di sini dan diizin kan untuk kesini lagi sama ALLAH.. tempat terindah menurut aku dan habib adalah Mekkah dan Madinah MasyaAllah banyak keindahan dalam kehidupan disini dan keajaiban yg luar biasa.. mungkin yg pernah ngalamin bisa share dikomen kalo aku alhamdulillah hampir semua doaku disini sudah terkabulkan salah satu nya punya suami yang masyaAllah😍💞@habibusmanbinyahya kamu adalah doaku selama ini sayang dan sekarang aku udah punya banyak doa lagi disini semoga dikabulkan dan diberikan yang terbaik .. Aamiin," tulis Kartika Putri. "kenapa kita paling sering kesini krn klo kata suami percuma punya rezeki kalo ga buat bolak balik kesini dan mekkah.. semoga hari tua kita bisa disini ya sayang Aamiin."


You can share this post!

Related Posts