Takut Bikin Buku Perjalanan Cintanya dengan Memes, Addie MS Punya Alasan Menyentuh Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Addie MS mengaku takut jika perjalanan cintanya dengan Memes dituangkan ke dalam buku.

WowKeren -

Baru-baru ini Addie MS meluncurkan buku biografinya. Buku yang ditulis oleh Evariny Andriana tersebut berisi perjalanan hidup Addie MS selama 40 tahun berkarya di dunia musik.

Peluncuran buku biografi Addie ini pun ikut didukung oleh sang istri, Memes. Memes mengaku mendukung Addie merilis buku tersebut karena memahami perjuangan suaminya di industri musik Indonesia sejak awal.


"Ya support, soalnya ya sedikit banyak ini perjalanan Mas Addie yang sangat panjang. Saya tahu banget peristiwa-peristiwa yang dari zaman pacaran sampai sekarang," ujar Memes saat ditemui WowKeren di Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (19/1). "Kebetulan ketemu penulis Eva yang pinter ngeramu merakit menjadi satu cerita yang menarik dan mudah-mudahan jadi buku yang sangat inspiratif untuk semua orang trutama untuk kalangan muda sih."

Meski begitu, Memes mengaku tak tertarik jika kisah perjalanan cintanya dengan Addie dituangkan ke dalam buku. Penyanyi berusia 53 tahun itu mengaku lebih baik berkolaborasi dalam hal musik ketimbang membuat buku perjalanan cinta mereka.

"Kisah cintanya biasa-biasa aja sebenarnya. Kalau buku perjalanan cinta kayaknya enggak deh," ungkap Memes. "Kalau mungkin kolaborasi dalam musik oke. Kalau buku enggak sih, kayaknya enggak."

Senada dengan istrinya, Addie juga mengaku enggan membuat buku tentang perjalanan cinta mereka. "Kalau perjalanan cinta sih nggak berani aku," sahut Addie.

Ayah dari Kevin Aprilio ini memiliki alasan tersendiri mengapa tak mau merilis buku tentang kisah cintanya dengan Memes. Namun, Addie tetap berharap rumah tangganya dengan Memes bisa terus bertahan.

"Ya tantangannya kan berat ya. Takutnya terlalu, 'Wah ini ideal'. Padahal kita sama, sama yg lain. Orang bikin komitmen melalui pernikahan dan sebagainya kan akhirnya bertanggung jawab untuk konsekuensi, setia," tutur Addie. "Tapi ya pada perjalanannya, 'Who knows', ya. Ya kita sih berdoa dan terus berharap semoga sampai maut menjemput gitu ya." Rencananya, buku biografi Addie MS akan dirilis pada 28 Januari mendatang.


You can share this post!

Related Posts
Loading...