Sang Istri Disebut Sosok Luar Biasa, Ini Ucapan Ustaz Maulana untuk Almarhumah
Instagram/m_nur_maulana
Selebriti

Pesan inilah yang disampaikan oleh Ustaz Maulana untuk sang istri yang telah meninggal pada Minggu (20/1).

WowKeren - Perasaan duka tengah dialami oleh Ustadz Maulana. Nuraliyah Ibnu Hajar atau Hajjah Aliah Maulana dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (20/1) di Rumah Sakit Bhayangkara, Makssar. Almarhumah dikabarkan meninggal lantaran menderita penyakit kanker hati.

Bagi Ustadz Maulana, sang istri yang akrab ia panggil ummi Naurah ini adalah sosok yang luar biasa. Tampak ikhlas dengan kepergian ummi Naurah, Ustadz Maulana menyebut almarhumah sebagai wanita yang sabar dan memiliki sifat dermawan serta perhatian bagi sesama.

"Terus terang luar biasa istri saya, sosoknya sabar, sosoknya dermawan, baik dan perhatian," ujar Ustadz Maulana di rumah duka, pada Minggu (20/1). "Dia taati semua keinginan saya di penuhi, aturan saya dia iyakan, saat mau dibikin ini dibantu dia tidak pernah berkata tidak, itulah istri saya."

Melalui akun Instagram pribadinya, Ustadz Maulana pun menyampaikan permintaan maaf apabila ada kesalahan dari sang mendiang. Sang ustaz juga turut mengatakan pesan yang ingin ia sampaikan pada almarhumah meski kini telah pergi.

"Mohon maafkan segala kesalahan istri saya, mohon doakan yang terbaik untuk istri saya," tulis Ustadz Maulana. "Aku selalu mencintaimu Ummi Naura."


Ucapan belasungkawa dari warganet pun kembali membanjiri kolom komentar Ustadz Maulana. Para netter memberikan berbagai doa untuk kepergian almarhumah ummi Naura.

"InsyaAllah Khusnul Khotimah...Dan di Berikan Tempat yang terindah di sisi ALLAH SWT... Aamiin," komentar akun @dewii***. "Aamiin.. semoga almarhumah d temptkn d syurgax...kluarg yg d tgglkn d beri k sbrn...." sahut akun @sumai***.

"Semoga istri nya.tenang di alam sana ya ustad dan mendapat tempat. terbaik aamiin," tulis akun @musbro***. "Semoga almarhumah di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa dosanya. Aamiin," balas akun @rani***.

Sementara itu, almarhumah ummi Naura meninggalkan Ustadz Maulana beserta empat orang anak. Jenazah akan dimakamkan di di Pekuburan Arab, Jl Kandea, Makassar pada hari ini, Senin (21/1).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel