Gading Marten Hadiahkan Piala Maya untuk Ulang Tahun Sang Buah Hati, Gempita
Instagram/gadiiing
Film

Selain hadiah untuk ulang tahun Gempita yang ke-4, Gading menyebut piala ini juga sebagai 'cambuk' untuknya.

WowKeren - Ajang pengahrgaan Piala Maya 2019 telah digelar pada Sabtu (19/1) di Casblanca, Jakarta Selatan. Dalam ajang perhelatan yang ke-7 itu, artis peran Gading Marten meraih gelar Aktor Utama Terpilih Piala Maya 7 untuk film "Love For Sale".

Untuk penghargaan sebelumnya di Piala Citra, Gading mempersembahkan pada sang ayah, Roy Marten. Namun kali ini, pria berusia 36 tahun tersebut menghadiahkannya untuk Gempita sang buah hati yang telah berulang tahun ke-4 pada 16 Januari 2019 lalu.


"Makasih kepada Tuhan, keluarga, Visinema (perusahaan film). Kalau kemarin Piala Citra buat ayah saya, ini (piala Maya) saya persembahkan untuk Gempita Nora Marten, yang kemarin berulang tahun," kata Gading dalam pidato kemenangan. "Makanya, ini buat dia."

Gading mengaku sangat senang dengan piala yang bisa ia bawa pulang ini. Terlebih untuk memperolehnya, Gading membutuhkan waktu cukup lama dengan usaha luar biasa.

"Ya, senang banget, teman-teman (artis peran) mungkin sudah menikmati tujuh tahun ke belakang, saya baru sekarang," ujar Gading. "Senang banget karya yang kita bikin dengan keringat, dengan capek, terus dihargai, jadi senang banget."

Selain itu, bagi Gading piala ini ia anggap sebagai cambuk bagi dirnya sendiri. Hal itu membuatnya terdorong untuk selalu bisa berkarya lebih baik lagi. Terlebih pria yang masih dalam proses perceraian dari Gisella Anastasia ini menyebut untuk tahun 2019 ke depannya akan ia habiskan di dunia perfilman.

"Ini menjadi pecutan lagi, motivasi lagi, supaya bikin karya yang bisa menginspirasi orang, karya yang baik," lanjut Gading. "Tampaknya, tahun ini saya akan tetap menikmati di film."

Gading berharap penghargaan ini mampu menjadi awal yang baik bagi kariernya di industri perfilman. Ia juga berharap di film yang akan ia bintangi mampu meraih pengharghaaan lagi.

"Mudah-mudahan penghargaan buat saya enggak berhenti di film 'Love for Sale' aja," pungkas Gading. "Mudah-mudahan nanti bakal banyak lagi film yang bagus lagi dengan penghargaan lagi."

You can share this post!

Related Posts