100 Hari Berlalu, Indro Warkop Masih Tidur Bareng Bantal Usang Kesayangan Mendiang Istri
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Menurut anak perempuan Indro, sang ayah masih terus mengenang momen manis bersama almarhumah.

WowKeren - Sudah 100 hari Indro Warkop ditinggal sang istri untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, istri Indro meninggal akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Meski begitu, Indro belum bisa melupakan sosok istri tercinta. Segala kenangan selama 37 tahun bersama istrinya masih tetap tersimpan rapi dalam ingatan Indro.

Hingga saat ini, Indro masih terus mengenang momen manis bersama sang istri. Menurut Hada, anak perempuan Indro, ia bahkan masih tidur bersama bantal usang kesayangan mendiang istrinya.

"Ini sudah puluhan tahun, sudah kebiasaan gitu," kata anak kedua Indro, Hada, saat dijumpai di rumahnya di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur pada Sabtu (19/1). "Ini bantal tinggal segini sudah enggak kelihatan bantal, travelling selalu dibawa-bawa mami."

View this post on Instagram

Dan gak mungkin gak mampir ke kamu, Thy.. Semua kangen sama #MamiAnthy , Angel Momma kesayangan semua.. Rame2 tadi, kesenengannya lo nih kumpul2 Mommas ❤ . Eh iya nisannya udah baru, suka kan Thy? 😘 . #indrowarkop #MamiAnthy #blackangels


A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Hada mengatakan bahwa Indro selalu meletakkan bantal itu di sebelahnya jika ingin tidur. Pasalnya, menurut Indro pada bantal yang disebut "bantal bau" itu masih tersisa aroma khas sang istri.

"Yang setiap hari tidur di sebelah papa tuh ini, dia enggak pernah nidurin bantal ini karena punya sendiri," ungkap Hada. "Ini memang letaknya di sebelahnya gitu."

Menurut Hada, meski kini ibunya sudah tak ada, namun posisi tidur Indro tak pernah berubah. Tempat tidurnya pun masih sama seperti puluhan tahun lalu. "Tempat tidur kan ukuran King nih, papa tetap di sebelah kanan tidurnya, enggak terus di tengah waktu mami enggak ada, sebelahnya kosong," jelas Hada.

Indro juga tidak pernah merubah apapun pada kamarnya. Bahkan, susunan bantal yang ada di kasur pun masih sama seperti saat sang istri masih di sisinya.

"Di kamarnya enggak ada yang berubah, papi juga nempatin tempatnya aja gitu, sudah kebiasaan di sebelah kanan," kata Hada. "Susunan bantalnya tetap seperti sedia kala kalau masih ada mami."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait