Dispatch Klaim Tak Bongkar Hubungan Artis yang Baru Naik Daun, Netter: Lalu Jennie dan Seolhyun Apa?
Selebriti

Klaim Dispatch disanggah netter dengan menyoroti skandal Jennie, Seolhyun, Hani hingga Baekhyun.

WowKeren - Selama ini media Korea Dispatch dikenal tak ada bedanya dengan penguntit dan paparazzi. Mereka menguntit para selebriti selama beberapa waktu untuk membongkar hubungan asmara dan kehidupan pribadi mereka.

Baru-baru ini, Dispatch mempublikasikan artikel yang menjelaskan batasan-batasan yang mereka pegang saat mengungkapkan kehidupan pribadi para selebriti. Dispatch mengklaim kalau mereka tak akan "mengganggu" artis rookie atau artis yang baru naik daun.


"Para selebriti bilang pada kami, 'Setelah artikel ini (dipublikasikan), iklanku akan dibatalkan' atau 'Aku tidak bisa mencari uang lagi setelah ini'. Kami awalnya tidak memahaminya.

"Tapi walaupun publik mungkin penasaran, karier para selebriti ini mungkin saja jadi turun (setelah kehidupan pribadinya diungkap Dispatch). Jadi kami berusaha untuk tidak memberitakan (kontroversi) artis yang baru naik daun atau artis rookie yang mungkin akan terancam dengan satu skandal kencan."

"Kami (jurnalis) memanggil satu sama lain kodok, tapi kami juga tahu kami akan kehilangan keuntungan kalau kami mengungkapkan hubungan semua orang. Apa iklan Jo In Sung akan dibatalkan kalau ketahuan pacaran dengan Kim Min Hee? Apa casting film Won Bin akan berkurang hanya karena skandalnya dengan Lee Na Young? Inilah alasan kami hanya mengejar artis-artis terkenal.

Dispatch

Allkpop

Klaim Dispatch ini mengundang berbagai komentar dari para netter. Alih-alih setuju, netter menyerang balik Dispatch dengan menuding mereka juga mengejar artis-artis yang baru naik daun seperti Jennie Black Pink dan Seolhyun AOA.

"Lucu sekali bagaimana mereka memilih siapa saja yang dianggap artis yang baru naik daun," sindir netter. "Bagaimana dengan Seolhyun? Bukankah dia sedang terkenal-terkenalnya saat skandalnya keluar?" kata netter lainnya.

"Artis baru naik daun yang mereka maksud adalah rookie yang nggak dikenal jadi skandal mereka nggak menghasilkan uang. Dispatch nggak akan memberitakan mereka karena nggak ada untungnya. Tapi mereka pura-pura peduli pada selebriti," ujar netter.

"Hani, Seolhyun, Jennie, semuanya baru naik daun (saat berita kencan dipublikasikan)," kata netter. "Bukankah mereka juga memberitakan hubungan Baekhyun yang saat itu masih baru? Aku ingat dia mendapat banyak kerugian gara-gara itu," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts