Sempat Cekcok dan Tak Akur, Sosok Bella Saphira Dibeberkan Sang Anak Tiri
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti

Bella yang menikahi seorang jendral TNI AD sempat berseteru dengan anak-anak sambungnya. Bagaimana hubungan mereka sekarang?

WowKeren - Sosok Bella Saphira memang sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Sejak menikah dengan Mayor Jendral TNI Agus Surya Bakti pada Agustus 2013 silam, Bella lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga.

Selain itu, Bella juga lebih aktif dalam kegiatan Persatuan Istri Prajurit (PERSIT), dengan para istri tentara lainnya. Aktris berusia 45 tahun ini juga sering terlihat menemani sang suami dalam kunjungan kerja ke berbagai tempat.


Akan tetapi, hubungan Bella dan kedua anak sang suami dari pernikahan sebelumnya diketahui sempat tak akur, hingga sering cekcok. Hal tersebut dibenarkan oleh putra Agus yang bernama Achmad Charliandra.

"Jujur saya pada awalnya sering berantem, saya sering cekcok dengan mami Bella," ungkap Achmad dilansir Grid.ID pada Senin (21/1). Namun, hubungan Bella dan dua anak tirinya kini sudah membaik.

Achmad juga mengatakan bahwa ia sudah yakin bahwa Bella benar-benar menyayanginya dan sang adik, Diandra Minunet. "Sekarang saya sangat sayang dan saya yakin dia juga sangat sayang sama saya dan adik saya," sambung Achmad.

Benar saja, hal ini dibuktikan Bella dengan memamerkan momen kedekatannya dengan kedua anak sambungnya di Instagram. Sebut saja saat merayakan tahun baru 2019, Bella dan keluarganya terlihat kompak memakai baju batik.

You can share this post!

Related Posts