Jessica atau Krystal, Foto Ini Sukses Bikin Netter Bingung
NYLON
Selebriti

Tak hanya netter yang dibuat bingung dengan foto ini, tapi juga Krystal sendiri.

WowKeren - Selama ini selalu mudah bagi publik untuk membedakan Jessica dan Krystal mengingat wajah kakak beradik itu berbeda. Bahkan di awal debutnya, Krystal justru disebut lebih mirip Yoona Girls' Generation dibanding sang kakak.

Minggu (20/1) kemarin, Jessica mengunggah foto baru di akun Instagram @jessica_syj miliknya. Foto tersebut sukses membuat para netter di situs komunitas online Theqoo bingung saat salah satu postingan membahasnya.

Di foto ini, Jessica tampak mengenakan legging hitam dan atasan blazer serta rok mini warna senada. Dengan gaya rambut serta angle foto yang ditata sedemikian rupa, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampak sangat mirip dengan sang adik.

"Whoa, aku nggak tahu. Itu Jessica, kan?" tebak netter tak yakin. "Kelihatannya seperti Jessica, tapi aku juga melihat Krystal di wajahnya," kata netter lainnya. "Heol, aku nggak bisa membedakan mereka," ujar yang lain.

"Tapi sepertinya itu dahi Krystal," kata netter. "Semua orang pasti tahu kalau itu Jessica. Aku akan kaget banget kalau itu ternyata Krystal," komentar netter yang lain. "Aku kira itu Krystal, tapi ternyata Jessica. Fotonya diunggah di Instagram Jessica," tambah yang lain.

Tak hanya netter yang dibuat bingung dengan unggahan Jessica ini, tapi juga Krystal. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut berkomentar di postingan sang kakak, "Aku kira itu aku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait