Chanyeol Beri Bocoran Subunit Baru EXO Lewat Foto Ini?
Musik

Benarkah Chanyeol memberi petunjuk soal subunit EXO yang kabarnya akan debut tahun ini?

WowKeren - EXO berpartisipasi di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili bersama artis-artis SM Entertainment yang lain. Konser tersebut dihelat selama dua hari pada 19-20 Januari atau 18-19 Januari waktu setempat.

Selama berada di Chili, Suho dan Sehun sempat membagikan foto acara jalan-jalan mereka. Berbeda dengan dua member tersebut, Chanyeol memposting foto yang diambil saat konser hari pertama.


Postingan yang diunggah Chanyeol Minggu (20/1) kemarin itu menampilkan dirinya dan Sehun. Dua member EXO bertubuh tinggi itu mengenakan setelan jas yang mereka pakai saat menyanyikan lagu "We Young".

View this post on Instagram

CS🎤

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on



Pada caption postingannya, Chanyeol menuliskan "CS" yang kemungkinan besar berarti Chanyeol Sehun. Gara-gara postingan ini, tak sedikit fans yang menduga kalau pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut memberikan bocoran untuk subunit EXO berikutnya, yang beranggotakan dirinya dan Sehun.

Sebelum ini, beredar rumor kalau EXO akan mendebutkan subunit baru pada 2019 di mana salah satu anggotanya adalah Chanyeol. Belum diketahui kebenaran rumor tersebut, namun fans menantikan subunit yang beranggotakan Sehun, Kai dan Chanyeol dan menamainya EXO-SKY.

Sementara itu, lagu "We Young" yang dinyanyikan Chanyeol dan Sehun dirilis pada 14 September lalu dan menjadi bagian dari proyek "STATION X 0". Lagu ini pertama kali ditampilkan di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn".

You can share this post!

Related Posts
Loading...