Rumah Tangganya Selalu Dirumorkan Bermasalah, Victoria Beckham Akhirnya Buka Suara
Getty Images
Selebriti

Victoria mengaku cukup frustrasi tiap kali melihat berita tentang rumor perceraiannya dengan David Beckham.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti papan atas Hollywood selalu diterpa isu miring. Hal ini pula lah yang dialami oleh David Beckham dan Victoria Adams. Membina rumah tangga selama hampir dua dekade, tentunya David dan Victoria tak lepas dari isu perceraian yang mewarnai kehidupan pernikahan mereka.

Kerap menjadi sasaran pemberitaan negatif terkait rumah tangganya, akhirnya Victoria pun angkat bicara secara langsung. Dalam wawancara terbarunya dengan majalah The Guardian Weekend, wanita yang pernah tergabung dalam grup Spice Girls tersebut mengungkapkan jika berita yang beredar membuatnya cukup frustrasi.

"Rumor itu bisa saja membuat frustrasi. Tapi aku menyerahkan kepada tim humasku. Aku tidak mau ikut campur," ungkap ibu empat anak tersebut. "Kita harus menjadi orang dengan pengendalian diri yang bagus karena orang-orang percaya dengan apa yang mereka baca, dan ketika itu benar-benar dibuat-buat, rasanya benar-benar menjengkelkan."

Lebih lanjut, wanita yang mendapat julukan Posh Spice ini juga sempat memberikan pujian pada sang suami yang mau membantunya mengurus masalah rumah tangga. Terlebih, saat ini Victoria tengah disibukkan dengan lini fashion miliknya yang semakin berkembang. "Dia (David) ada di rumah di London, dia mengantarkan sekolah, memasak makan malam, membantu dengan pekerjaan rumah sehingga aku bisa berada di sini," lanjut Victoria.


Sementara itu, rumah tangga David dan Victoria memang acap kali diterpa kabar perceraian. Pada bulan Juni lalu, pasangan selebriti ini juga sempat mendapatkan isu serupa. Namun kala itu keduanya membantah rumor perceraian tersebut melalui pihak perwakilan manajemen.

David dan Victoria menyebut bahwa isu yang beredar sangat aneh dan tidak masuk akal. Bahkan mereka menolak memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. "Tidak ada pernyataan terkait perceraian. Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, itu hanya desas-desus serta berita palsu di media sosial," ungkap pihak manajemen.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait