Pamer Wajah Imut di Tengah Kontroversinya, Seungri Banjir Dukungan
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Beberapa penggemar bahkan mengatakan jika Seungri hebat karena bisa menggelar konser yang luar biasa ketika bos agensi bahkan tidak mengetahuinya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan kontroversi yang menimpa personel Big Bang, Seungri. Pasalnya, riwayat percakapannya dengan sang bos agensi, Yang Hyun Suk, bocor ke publik.

Dalam percakapan itu, Seungri diketahui sedang meminta maaf kepada atasannya atas kontroversi yang timbul selama konser solonya di Hongkong. Kontroversi bermula saat penggemar memprotes perlakuan buruk agensinya terhadap Seungri. Sebab, selama konser Seungri hanya diberikan dua penari latar tanpa iringan band. Hal ini disebabkan karena sang bos agensi bahkan tidak mengetahui jika dirinya sedang menggelar konser.

Alhasil, banyak penggemar yang marah dan merasa jika perlakuan agensi ke Seungri sangat buruk. Padahal Seungri telah berkarier selama belasan tahun. Yang Hyun Suk sempat menanggapi hal ini dan kemarahan fans semakin memuncak ketika dirinya menghapus beberapa komentar negatif netter.

Sejak kejadian itu, seperti biasa, Seungri selalu aktif di akun Instagram pribadinya. Pada Minggu (20/1), ia kembali mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan beberapa foto imutnya.


Di bagian keterangan foto, ia menyertakan beberapa tagar yang berhubungan dengan tur konser solonya, "The Great Seungri Tour". Dalam unggahan itu, Seungri seakan menegaskan jika dirinya baik-baik saja dan meminta penggemar tidak khawatir.

Tidak lama setelah diunggah, netter dan penggemar pun langsung membanjiri postingan ini dengan komentar. Banyak penggemar yang memuji paras tampan nan imut Seungri. Sebagian lainnya memberikan kekuatan kepada Seungri atas kontroversi yang menimpanya.

"Semangat Seungri, ku harap masalahmu bisa cepat terselesaikan," tulis seorang netter. "Sengri, apa kau baik-baik saja? semangat ya," imbuh netter yang lain. "Kamu sangat hebat Seungri, hahaha, konsermu sangat menghibur bahkan ketika kau melakukannya sendiri," sahut netter yang lain. "Imut banget oppa, kau sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait