Usai Wanna One Bubar, Kang Daniel Bocorkan Jadwal Rencana Debut Solo
News1
Musik

Agensi mengkonfirmasi Kang Daniel akan debut April mendatang.

WowKeren - Aktifitas member Wanna One begitu grup bubar memang nanti tengah menjadi sorotan. Ada member yang dipersiapkan akan debut lagi dengan boy grup baru namun tak sedikit pula yang memutuskan bakal debut solo.

Salah satunya adalah Kang Daniel. Lewat siaran di Instagram live, idol kelahiran tahun 1996 itu membocorkan soal rencana debut solonya usai Wanna One bubar dan menggelar konser terakhir.


"Kami (para member) saat ini masih sibuk mempersiapkan konser terakhir Wanna One. Fan cafe resmiku hari ini dibuka. Kuharap banyak yang akan mendaftar. Aku tidak bisa memberikan detail seputar rencanaku selanjutnya tapi sampai bertemu lagi April," ujar Kang Daniel.

Media setempat sebelumnya memang mengabarkan jika Kang Daniel akan debut solo usai Yoon Jisung. Kabar ini juga langsung dikonfirmasi oleh agensi MMO Entertainment. "Kang Daniel memang mempersiapkan debut solo yang rencananya akan dirilis April," ungkap perwakilan agensi Kang Daniel.

Lihat postingan ini di Instagram

고무고무 바쁨

Sebuah kiriman dibagikan oleh 강다니엘 OfficialKangDaniel (@thisisdaniel_k) pada

Wanna One sendiri dijadwalkan menggelar konser terakhir selama 4 hari mulai tanggal 24-27 Januari mendatang. Sebelumnya pada Desember 2018 lalu, kontrak grup Park Jihoon cs dinyatakan sudah berakhir oleh Swing Entertainment.

Sementara itu, akhir-akhir ini member Wanna One memang mulai membuka akun Instagram individu. Kang Daniel termasuk salah satu yang mengaktifkan akun dengan nama @thisisdaniel_k yang banyak diisi oleh foto selfienya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...