Hilda Vitria Diduga Hina Ibu Pengacara Kriss Hatta, Netter Murka Penuh Amarah
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda diduga mengejek wanita yang merupakan ibunda pengacara Kriss Hatta, yakni Indra Tarigan.

WowKeren - Perseteruan Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih belum berakhir. Bahkan belum lama ini, perseteruan itu merembet pada pihak-pihak yang mendukung Kriss. Salah satunya adalah pengacara Kriss, Indra Tarigan.

Hilda dan Indra bahkan saling menyindir di media sosial. Indra juga sempat membongkar aib kekasih Billy Syahputra itu. Seolah emosinya tersulut, Hilda membalas cibiran Indra di media sosial miliknya.

Salah satu unggahan Hilda yang mencuri perhatian adalah saat ia mengunggah foto wanita yang diduga ibunda Indra. Ia memberikan tulisan pedas terkait penampilan wanita itu. Tak berhenti sampai di situ, Hilda juga mengejek penampilan itu.

"Ibu Cantik banget," cibir Hilda. "Mukannya perawat dimana dmn ibu?"

Unggahan Hilda seketika menuai banyak kecaman. Netter merasa murka dan penuh amarah. Tidak sedikit yang berbalik memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Hilda.

"Ngga hormat sama orang tua ini org! Gimana nnt nikah sama billy yg ada orang tuanya billy, bisa...." komentar akun @noveli****eciel. "Sok kecakepan banget sih...hina orang seenak udel dia," sahut akun @rien***hani.

Sedangkan netter lainnya langsung menyerbu akun Instagram Indra. Banyak netter yang meminta agar Indra memberikan "pelajaran" untuk Hilda.

"Sebenarnya gampang, tinggal bang indra sama bang hotman kompak bersatu.. pasti tu org hilang dari layar tivi daah @hotmanparisofficial," balas akun @citrala****utabarat. "Noh junjungan lu tu ngatain dluan, disenggol malah blik marah situ waras @bilskyhvkn ," tambah akun @sintia****mana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait