Nonton Konser BTS Bareng Keluarga, Begini Pengalaman Matthew McConaughey
Selebriti

Matthew McConaughey mengaku sampai berkeringat saat nonton konser BTS di Texas tahun lalu.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Grup beranggotakan 7 orang tersebut punya banyak penggemar di seluruh dunia dan sukses menggelar tur konser global.

Para fans BTS yang hadir di konser "LOVE YOURSELF" yang digelar di Fort Worth, Texas, 15 September 2018 mendapati aktor Hollywood Matthew McConaughey dalam barisan penonton. Dalam video rekaman fans, bintang "Interstellar" itu tampak merekam aksi panggung Suga dan kawan-kawan.

Matthew McConaughey mengungkapkan pengalamannya saat menonton konser BTS di acara talk show "The Ellen DeGeneres Show". Di sini, aktor kelahiran 1969 tersebut mengaku sangat menikmati penampilan panggung grup pelantun "Fake Love" itu.

Diungkap Matthew McConaughey, putranya yang berumur 10 tahun, Levi, ingin nonton konser BTS sebagai hadiah ulang tahunnya. Rupanya grup besutan BigHit Entertainment tersebut adalah grup favoritnya.


"Anakku berjalan-jalan keliling rumah beberapa bulan sebelum dia ingin ke konser ini, dan dia tahu semua lagunya," kata Matthew McConaughey. "Dia bisa ngerap dalam bahasa Korea.

"Jadi dia ingin pergi ke konser untuk ulang tahunnya. Kami mengajak beberapa temannya," sambungnya. "Camila dan aku berangkat dan kami bersenang-senang! Kami sampai bangun dari kursi dan bergerak ke bibir panggung dan menari sampai berkeringat."

Sementara itu, BTS sendiri saat ini masih disibukkan dengan tur konser "LOVE YOURSELF" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Setelah Singapura pada 19 Januari lalu, konser ini akan dilanjutkan di Fukuoka, Jepang pada 16-17 Februari mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel