Polisi Kembali Ungkap 21 Artis Diduga Prostitusi Online, Tebakan Netter Bikin Ngakak
Selebriti

Seperti biasa, netter kembali antusias menebak sosok artis di balik puluhan inisial yang diungkap polisi.

WowKeren - Tertangkapnya Vanessa Angel seolah mengungkap jaringan prostitusi online di kalangan para selebriti. Setelah penangkapan Vanessa, polisi perlahan mengungkap inisial artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Di antaranya adalah Maulia Lestari, Beby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldira Chena dan Tiara Permata Sari.

Setelah keenam artis itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali mengungkap 21 inisial baru selebriti yang diduga terlibat prostitusi. Inisial-inisial tersebut di antaranya BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH. Irjen Pol Luki mengatakan bahwa pihaknya akan segera memanggil artis-artis tersebut.


Keputusan polisi untuk mengungkap inisial baru artis yang diduga terlibat prosititusi menjadi topik bahasan hangat di media sosial, salah satunya di akun gosip @lambe_turah. Banyak netter yang kemudian menebak-nebak siapa sosok artis yang dimaksud oleh Polda Jawa Timur ini. Sederet nama pun diberikan oleh netter.

Tapi di sisi lain, banyak netter yang justru tak mau ambil pusing dengan inisial tersebut dan menuliskan tebakan ngawur. Alih-alih menyebutkan nama selebriti yang ada di Tanah Air, banyak netter yang justru menuliskan plesetan atas inisial yang diberikan olehpihak kepolisian. Tak pelak tebakan-tebakan ini membuat netter lain terhibur.

"AKS : anak kemaren sore (emoji tertawa)," tulis netter. "RP - RuPiah," celetuk lainnya. "AM : Aqua Man, TA : The Avengers, T : Thanos, SN : SpidermaN, WN : WonderwomaN, G : Gamora, N : Nebula, M : Magneto, V : Vision, WA : WAsp, B : Batman, O : Optimus, PP : Pepper Potts," kata netter lain. "AKS = Anak Kera Sakti," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts