Dibantah 2 Kali, Netter Tetap Yakin Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran
Selebriti

Agensi Hyun Bin membantah rumor kencan dengan Son Ye Jin, begini komentar netter.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali menghebohkan publik menyusul beredarnya foto-foto mereka di internet pada Senin (22/1). Foto menampilkan keduanya tengah berbelanja di supermarket yang diyakini berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa mereka sedang berlibur bersama di Los Angeles. Hyun Bin bahkan dikabarkan makan bersama orangtua Son Ye Jin. Namun saat itu agensi membantahnya.

Kali ini, agensi Hyun Bin kembali membantah rumor kencan. Netter pun memberikan beragam komentar terkait dibantahnya rumor untuk kedua kali.

"Hyun Bin selalu mengaku kalau benar pacaran meski tidak ada foto. Aku merasa bahwa kali ini mereka memang tidak pacaran, itulah kenapa mereka membantahnya," komentar netter. Namun tidak sedikit yang tetap yakin bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sebenarnya pacaran tapi tidak mau go public.

"Mungkin mereka punya alasan tersendiri untuk tidak membuka hubungan ke publik. Kalau begitu, anggap saja mereka memang tidak pacaran," ujar netter. "Walaupun mereka benar pacaran, sebaiknya jangan sampai ketahuan. Lihat saja Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin, banyak rumor tidak jelas hanya karena ekspresi mereka," tambah netter lain.

"Terus kenapa mereka pergi ke supermarket bersama? Fakta bahwa mereka pergi berbelanja bersama artinya mereka punya tempat untuk masak dan makan bersama. Aku yakin mereka menikmati waktu bersama di suatu tempat, kan?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait