Konser di Jakarta Sukses, Black Pink Ucapkan Ini untuk Fans Indonesia
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Para member mengunggah postingan ini yang didedikasikan untuk fans Indonesia.

WowKeren - Black Pink menggelar konser solo di Indonesia yang bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA" untuk pertama kalinya. Konser tersebut dihelat selama dua hari pada 19-20 Januari lalu di ICE, BSD, Tangerang.

Konser tersebut berjalan sukses dengan dihadiri ribuan penonton. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka, para personel Black Pink mengunggah postingan di Instagram yang didedikasikan khusus untuk fans Indonesia.


Lisa membagikan foto-foto imutnya di backtage konser. Idol asal Thailand itu menulis. "Terima kasih JAKARTA! Kami semua bersenang-senang! Aku cinta kalian semua dan aku harap bisa segera ketemu kalian lagi."


Rose membagikan foto keempat member Black Pink yang berpose bersama para dancer dengan latar belakang lautan penonton. "Kami cinta kalian, Jakarta," tulis penyanyi kelahiran 1997 tersebut.


Jisoo sendiri nampaknya menikmati masa-masa di Jakarta meski sempat mengalami insiden. Member tertua Black Pink itu memposting versi berwarna dari foto unggahan Rose dan menulis, "(Aku) cinta kalian, Jakarta."

Sementara itu, perhentian selanjutnya dari konser "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA" adalah Hong Kong pada 26 Januari. Konser ini akan dilanjutkan di Manila pada 2 Februari mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait