Billy Syahputra Bakal Traktir Fans di Ultah ke-28, Wajah 'Suram' Pamer Kado Hilda Kembali Disorot
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra tidak memiliki target apapun di usianya yang ke-28 dan hanya berharap bisa jadi pribadi yang lebih baik.

WowKeren - Billy Syahputra baru saja merayakan hari jadinya yang ke-28. Untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Januari lalu, Billy berencana mentraktir orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan sang kekasih Hilda Vitria. Ia juga akan mengajak para fans untuk makan bersama.

"Paling makan-makan sama para fans," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta (21/1). "Sama Hilda, keluarga dan teman-teman di program yang Billy jalani."

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku tidak memiliki target apapun di usianya yang ke-28. Billy hanya berharap bisa jadi pribadi yang lebih baik di tahun ini. "Pengin menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya," tutur Billy.

Selain itu, ia hanya berharap agar apa yang dia kerjakan bisa berbuah kesuksesan. "Pokoknya doa yang terbaik buat diri Billy pribadi. Apa pun yang Billy jalankan semoga selalu sukses dan yang paling penting sehat ke depannya dan bisa ketemu lagi di tahun berikutnya," ujar Billy.


Sebelumnya, Billy sempat mendapat kejutan berupa video ucapan selamat ulang tahun serta hadiah dari Hilda. Ia bahkan sempat berpose dengan membawa kado dari Hilda berupa kue dan sepatu.

Potret Billy yang diunggah di Instagram pribadi Hilda itu pun kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam foto tersebut wajah Billy dianggap tidak terlihat bahagia. Banyak warganet malah menilai wajah Billy terlihat suram.

"Wajah penuh masalah,, deg degan,, antara sadar n gk sadar kalau kena pelet," kata akun @shi****i16. "Suram amat bil muke lu, Masih belum balik modal ini mah," kata akun @via****ias.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait