Girl Grup Baru FNC Entertainment, Cherry Bullet Janjikan Konsep Menarik Setiap Comeback
Twitter/cherrybullet
Musik

Member Cherry Bullet bahkan berharap bisa memenangkan semua penghargaan untuk pemula.

WowKeren - Tahun 2019 seolah menjadi tahun persaingan bagi beberapa agensi besar Korea untuk mendebutkan grup baru, baik girl grup maupun boy grup. Seperti Big Hit yang akan mendebutkan boy band TXT, JYP yang akan meluncurkan girl band ITZY, dan kini giliran FNC Entertainment yang telah mendebutkan girl grup Cherry Bullet.

Cherry Bullet sendiri menjadi girl grup pertama yang didebutkan FNC Entertainment setelah mereka berhasil mendebutkan AOA pada tahun 2012 lalu. Cherry Bullet memiliki 10 anggota yang berasal dari kontestan "Produce 48". Mereka adalah Haeyoon, Yuju, Mirae, Bora, Jiwon, Kokoro, Remi, Chaerin, Linlin dan May.


Mereka debut dengan mengadakan showcase pada Senin (21/1) sebelum merilis album debut di hari yang sama pukul 18.00 waktu setempat. Dalam kesempatan ini, para member menyampaikan pemikirannya terkait karier masa depan dan harapannya sebagai grup baru yang berkiprah di industri musik.

"Sekarang kami sudah debut, aku sangat bersemangat dan menantikannya. Aku sangat senang karena kita semua akhirnya debut bersama," tutur Jiwon. "Ku harap kita bisa bekerja keras dan bisa membawa kebahagiaan bagi orang-orang yang menyaksikan pertunjukan kita."

Setelah mengungkapkan kegugupan sekaligus kebahagiaannya karena memulai debut, Haeyoon menggambarkan "dunia" Cherry Bullet. Dia menjelaskan jika grupnya akan selalu menampilkan pesona berbeda dalam setiap comeback-nya.

"Kisah dari 'dunia' kami maksudnya adalah bahwa Cherry Bullet akan memenangkan permainan bersama dengan masing-masing robot," terang Haeyeon. "Jadi setiap kali kami melakukan comeback, pencarian baru akan terjadi. Kami akan menampilkan pesona baru ketika kami berada dalam masa pencarian, jadi tolong nantikan itu."

Bora kemudian mengatakan jika para member akan melakukan yang terbaik agar tidak sampai merusak nama seniornya, AOA. Sebab mereka adalah grup idola perempuan pertama setelah enam tahun di agensinya.

"Ku pikir akan ada banyak antisipasi, karena kami adalah grup perempuan pertama (FNC) dalam enam tahun setelah AOA," ujar Bora. "Kami telah bekerja keras untuk mereka. Kami akan bekerja keras agar tidak sampai merusak nama AOA."

Para member juga membicarakan tentang dukungan yang mereka terima dari seniornya di agensi. Seperti Lee Hongki F.T. Island dan Chanmi AOA.

"Lee Hongki sunbaenim (senior) dari F.T. Island tampil di acara reality show debut, dan memberikan kami banyak kekuatan. Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih melalui kesempatan ini," celetuk Jiwon. "Chanmi sunbaenim dari AOA memberikan kami dukungan dengan mengirimkan surat tulisan tangan yang mengatakan, 'Hubungi aku jika kalian kesulitan'," sahut Haeyoon.

Para anggota kemudian membicarakan tentang harapan mereka sebagai sebuah grup baru. Mereka ingin memenangkan penghargaan Rookie Award (penghargaan bagi pendatang baru) sekaligus lagunya bisa masuk daftar tangga lagu Amerika, Billboard.

"Saat ini kami adalah pemula yang baru saja debut, kami ingin bekerja keras agar bisa mempromosikan diri kami sendiri. Jika memiliki kesempatan untuk memenangkan Rookie Award, kami akan bekerja keras dan memenangkan semua penghargaan," harap Chaerin. "Kami selalu disuruh memiliki mimpi yang besar. Tujuan lainnya, kami ingin memasuki bagan Billboard. Karena Billboard menyoroti kami sebagai kelompok pemula yang dinanti-nantikan pada tahun 2019. Sehingga kami menaruh harapan untuk itu, kami akan bekerja keras," lanjut Bora.

Sementara itu, album baru yang dirilis Cherry Bullet pada Senin (21/1) sore waktu setempat berjudul "Let's Play Cherry Bullet". Apakah kalian sudah mendengarkan lagu mereka?

You can share this post!

Related Posts