Kelewat Hot, Adegan Ciuman Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung Bikin Melongo
Youtube/JTBC Drama
TV

Netter mengakui bahwa Kim Yoo Jung bukan aktris cilik dengan imej polos dan imut lagi.

WowKeren - Episode terbaru "Clean with Passion For Now" pada Senin (21/1) membuat penonton sadar bahwa Kim Yoo Jung benar-benar sudah dewasa. Adegan ciumannya dengan Yoon Kyun Sang yang kelewat hot menjadi sorotan netter.

Diangkat dari webtoon populer, "Clean With Passion For Now" menceritakan Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.

Beberapa episode terbaru menyuguhkan manisnya hubungan Jang Sung Kyul dan Gil Oh Sol yang telah mengakui perasaan masing-masing. Adegan ciuman mereka yang berdurasi hampir 3 menit sukses membuat netter melongo.

Dalam adegan tersebut, Yoon Kyun Sang menggendong Kim Yoo Jung dan mendudukkannya ke meja sambil berciuman panas. Alhasil banyak netter mengaku kaget karena Kim Yoo Jung yang biasa terlihat polos dan imut kini benar-benar sudah dewasa.


"Wow aku sampai melongo melihat adegan ciuman mereka," komentar netter. "Adegan ciuman ini di luar bayanganku. Daebak! JTBC melakukan pekerjaan mereka dengan baik," tambah netter lain. "Adegan ciumannya lama banget, tiga menit, wow. Kim Yoo Jung benar-benar sudah dewasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Clean with Passion for Now" meraup rating 2,1 persen. Episode terbaru bisa disaksikan malam ini, Selasa (22/1).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel