Punya Wajah Blasteran dan Nama Unik, Intip Latar Belakang Hueningkai TXT
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Latar belakang Huening Kai membuatnya layak disebut idol global yang sebenarnya.

WowKeren - BigHIt Entertainment siap mendebutkan boy grup baru bernama TXT, yang merupakan boy grup kedua debutan mereka setelah Bangtan Boys. BigHit telah memperkenalkan kelima member TXT, salah satunya Hueningkai.

Sesaat setelah diperkenalkan Hueningkai langsung menarik banyak perhatian. Pasalnya selain bernama unik, ia juga memiliki wajah blasteran yang ganteng.


Hueningkai lahir pada 2002 di Hawaii. Cowok keturunan Jerman dan Tiongkok berusia 16 tahun tersebut menguasai empat bahasa yaitu bahasa Inggris, Korea, Portugis dan Mandarin.

Ayah Hueningkai merupakan warga Brazil keturunan Jerman bernama Nabil Huening yang pindah ke Amerika Serikat di usia empat tahun. Ia kemudian pindah ke Tiongkok pada usia 17 tahun. Sementara sang ibu dari Korea.

Hueningkai merupakan maknae atau member termuda di TXT. Selain memegang posisi sebagai main vocalist dan visual, ia juga dapat memainkan alat musik piano dan gitar serta menulis lagu. Hueningkai akan menjadi member dengan target pasar Tiongkok, Amerika Utara dan Amerika Latin.

"Apa dia benar-benar lancar bahasa Portugis? Aku ingin melihatnya," komentar seorang netter di forum online. "Wow, dia multikultur dan multitalenta," kata netter lainnya. "Dia bisa semua bahasa itu padahal baru 16 tahun? Wow," puji yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...