Berseteru dengan Dewi Persik, Rosa Meldianti Sebut Sang Bunda Rugi Banyak
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Simak penuturan Rosa Meldianti soal kerugian yang dideritanya selama berseteru dengan Dewi Persik.

WowKeren - Rosa Meldianti masih menjadi sorotan lantaran perseteruannya dengan sang tante, Dewi Persik alias Depe. Berbulan-bulan berseteru dengan Depe, Meldi mengaku mengalami kerugian yang cukup banyak. Terutama ayah Meldi yang disebut-sebut merupakan perwira di daerah asalnya, Jember, Jawa Timur.

Meldi mengatakan bahwa perseteruannya dengan Depe memunculkan isu bahwa sang bunda selingkuh dan akhirnya mempengaruhi citra sang ayah sebagai perwira. Meldi juga merasa jika selama ini keluarganya dituding bersalah dalam perseteruannya dengan Depe. Hal itu membuat Meldi terganggu.

"Kalau misalnya mau ngomong rugi, sebenarnya yang banyak rugi itu mama Meldi. Papa Meldi punya kedudukan di Jember, dia masih aktif perwira polisi," kata Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1). "Dengan mama Meldi dikatakan selingkuh dan lain-lain, itu sangat terganggu padahal yang terjadi tidak seperti itu."


Meldi menambahkan bahwa sang bunda selama ini tidak bisa memberikan bantahan dan mengatakan tak bersalah lantaran publik seolah sudah memiliki pandangan sendiri. "Yang sangat dirugikan di sini sebenarnya mama, misalnya mama mau teriak pun, mama enggak salah. Tapi di sini seakan-akan keluarga Meldi yang salah," lanjut Meldi.

Dalam kesempatan itu, Meldi juga membahas soal kelanjutan kasusnya dengan Depe. Pelantun lagu "Obok Obok" ini mengaku lelah lantaran perseteruannya dengan sang tante tak kunjung berakhir. Kendati begitu, ia mengatakan bahwa dirinya akan menuruti proses hukum yang sedang berjalan.

"Aku pengennya cepat selesai karena kalau terus begini dan enggak selesai-selesai, itu pusing banget loh," tegas Meldi. "Orang kan sering komentar, 'Ini masalah enggak selesai-selesai'. Lah kitanya juga pusing (karena) enggak kelar-kelar. Cuman kan ini kan masih diproses semuanya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait