Chanyeol dan Joy Jalan Bareng di Chili dan Dicurigai Pacaran, Ini Kata Netter
Selebriti

Video Chanyeol dan Joy di salah satu hotel di Santiago, Chili ini menjadi topik pembicaraan netter.

WowKeren - Para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment tampil bersama-sama di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili. Konser tersebut dihelat selama dua hari pada 19-20 Januari atau 18-19 Januari waktu setempat.

Selain aksi panggung, momen manis di antara para artis SM juga selalu ditunggu. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat video Chanyeol EXO dan Joy Red Velvet yang diambil di Santiago.


Dalam video tersebut, Chanyeol dan Joy tampak sama-sama mengenakan pakaian berwarna hitam dan berjalan beriringan. Chanyeol yang menyadari kalau fans sedang merekam videonya pun menunjukkan kepalan tangan sebagai isyarat semangat.

Netter yang mempublikasikan postingan tersebut seolah mengisyaratkan kalau Chanyeol dan Joy pacaran. Tak pelak, postingan ini pun dibanjiri komentar dari netter lainnya yang menyerang balik si pengunggah postingan.

"EXO dan Red Velvet naik mobil yang sama jadi mereka turun sama-sama. Ada member yang lain juga. Lihat lagi videonya lalu kembali lagi. Jangan jadi orang menyedihkan," kata netter lainnya. "Karena kau nggak pernah jalan bareng cowok, kau pikir cowok dan cewek yang jalan bareng itu pacaran?" ujar yang lain.

"Menurutku konyol kalau kau pikir cowok dan cewek pacaran hanya karena mereka jalan bareng seperti itu. Sepertinya kau melewatkan waktu sosialisasi. Kalau mereka pacaran hanya dengan jalan berdampingan, bagaimana mereka bisa punya teman lawan jenis?" tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...