Digaet Jadi MC Tetap 'Video Star', Sandara Park Malah Banjir Sindiran Pedas
Instagram/daraxxi
TV

Sandara Park mengisi posisi MC termuda usai Jung Hyosung dan Sunny, begini komentar netter.

WowKeren - Sandara Park dipastikan akan menjadi MC tetap di variety show MBC "Video Star". Member 2NE1 tersebut akan mengisi posisi MC termuda menggantikan Hyosung dan Sunny.

Sebelumnya, "Video Star" menghadirkan sejumlah MC spesial selama 3 bulan terakhir karena tidak adanya MC termuda. Sandara Park yang telah bergabung sebagai MC spesial selama beberapa minggu akhirnya secara resmi ditunjuk untuk mengisi posisi yang kosong tersebut.


"Kalian bisa menantikan pesona berbeda yang belum pernah kalian lihat dalam diri Sandara Park," ujar produser "Video Star". MC-MC yang lain adalah Park So Hyun, Kim Sook dan Park Na Rae. Acara ini tayang setiap Selasa pukul 8:30 malam waktu setempat.

Bergabungnya Sandara Park sebagai MC tetap "Video Star" rupanya tidak begitu disambut antusias oleh netter. Banyak yang memberi komentar sindiran pada artis kelahiran 1984 tersebut.

"Mereka benar-benar terus mendorongnya agar tenar meski dia tidak punya bakat atau pesona, dia juga membosankan," komentar netter. "Padahal kemampuannya membawakan acara sangat buruk," tambah netter lain. "Apakah tidak ada yang lebih bagus? Dia tidak bagus dalam hal apapun, dia tidak punya bakat dan membosankan," sahut yang lain. "Tiga bulan lagi dia pasti akan diganti," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts