Inisial RP Masuk Daftar Artis Diduga Prostitusi, Reaksi Robby Purba Jadi Sorotan Netter
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba langsung membuat postingan ini usai muncul inisial RP dalam daftar baru artis diduga prostitusi online.

WowKeren - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan baru saja mengungkap 21 inisial baru artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Inisial-inisial tersebut diantaranya adalah BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

Topik ini langsung menjadi bahasan hangat di media sosial dan mencuri perhatian banyak pihak. Termasuk deretan selebriti yang ikut menuliskan komentar mereka perihal inisial baru yang dirilis oleh pihak Polda Jawa Timur. Salah satunya adalah Robby Purba.


Robby memberikan reaksi terkait inisial RP yang ikut masuk ke dalam daftar artis yang dirilis Polda Jatim. Inisial RP berada di urutan ke-9 dalam daftar yang dirilis oleh Polda Jatim. Merasa memiliki inisial nama dengan artis RP ini, Robby pun langsung bereaksi.

Lihat postingan ini di Instagram

Nomor 9 , why oh why!!!! Wkwkwkwkwkwkk @ekinur

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

Alih-alih geram, Robby menuliskan reaksi yang cukup santai soal inisial ini. "Nomor 9 , why oh why!!!! Wkwkwkwkwkwkk @ekinur," tulis Robby mengiringi postingan tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal postingan Robby ini.

"Hahaha no.9 itu loh jangan jangan @robbypurba," goda netter. "WAAHH AKU GAK NYANGKA TERNYATA ABANG OH MY GOD!!! ABANG KENAPA GAK BILANG DARI DULU??? (emoji tertawa)," ujar yang lain. "Hahahahaaa terngakak wah.. Trnyata @robbypurba," seru lainnya.

Sementara itu, Polda Jatim masih terus melanjutkan proses penyelidikan kasus prostitusi online para selebriti ini. Irjen Pol Luki mengatakan bahwa pihaknya akan segera memanggil 21 selebriti yang inisialnya sudah diungkap ke publik tersebut.

"Ini sudah kami munculkan dan yang lainnya akan segera kami panggil yaitu BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH dan seterusnya, banyak sekali," papar Luki serius. "Ini akan kami panggil secara berurut-urut kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...