Pamer Busana Mewah Hingga Gaya Ala Korea, Ayu Ting Ting Malah Disuruh Ngaca
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ketiga busana Ayu Ting Ting ditaksir hingga mencapai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja membagikan tiga gaya busananya yang paling ia sukai. Dalam foto yang diunggah pada Senin (21/1) itu Ayu terlihat modis mengenakan baju mewah dan kece.

Busana pertama, Ayu terlihat elegan dengan mengenakan kaus hitam panjang dipadukan dengan rok bermotif kotak-kotak berwarna hitam dan merah. Berbeda dengan sebelumnya, pada busana kedua, Ayu terlihat memakai style ala Korea. Ia mengenakan kemeja putih dipadukan dengan rok mini lengkap dengan kaus kakai panjang.

Sedangkan untuk busana ketiga, Ayu terlihat anngun dengan mengenakan kemeja tribal dan rok panjang berwarna kuning mustrad.

Ketiga busana Ayu tersebut ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Pesona ibu satu anak ini pun sukses menarik perhatian warganet.


Meski banyak yang memuji kecantikan Ayu. Ada saja warganet julid yang berkomentar negatif tentang dandanan pelantun "Alamat Palsu" ini. Bahkan ada netizen yang menyuruh Ayu untuk ngaca.

"Yg rok pendek trus pakai kaos kaki sampai lutut warna abu abu, dilihat nya kok aneh. Nggak bagus deh," kata akun @tri****i28. "Gak bgt chi gaya fashionnya...noraaaak abisss," kata akun @wil****ana. "Ngaca woy, ada kaca gak di rumah," kata akun @ias****wer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait