Gaya Maia Estianty ke Amrik Ala Anak Kuliahan dan Secantik Pacar Al, Harga Jaket Belel Bikin Syok
Selebriti

Maia yang pamer rambut baru dan mirip pacar Al Ghazali, Alyssa Daguise, ternyata mengenakan jaket denim keluaran label kelas dunia.

WowKeren - Maia Estianty sempat mengisyaratkan kekesalan karena disindir hobi pamer kemewahan oleh netizen. Ia bahkan disebut-sebut menyindir Mulan Jameela cemburu soal hadiah dari sang suami, Irwan Mussry, berupa jam Rp 1,3 miliar.

Namun setelah kehebohan soal jam itu, Maia memilih untuk tenang dan melanjutkan aktivitasnya. Ia sempat pamer sedang perjalanan menuju ke Amerika Serikat.


"Keep calm and go to America. Bye Bye Indonesia," kata Maia sambil pamer rambut pendek. "Los Angeles aku datang."

Menurut rencana, Maia juga akan ke Meksiko. Penampilan baru Maia dengan rambut pendek ini dipuji mirip kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise.

"Udah mirip calon mantunya aja @alyssadaguise," puji fans. "Bunnnn cantikk banget kaya anak kuliahan dehh ,11:12 sm @alyssadaguise cantikkknya (emoji)," kata fans lainnya.

Bukan cuma soal rambut baru, Maia juga dipuji karena tampil casual. Ia cuma mengenakan jaket jeans agak belel ketika berangkat.

Maia Estianty

Instagram

Gaya ala ABG Maia yang sederhana ini sukses membungkam haters. Namun jangan salah kira, jaket yang terlihat biasa saja itu ternyata cukup membuat syok netizen.

Jaket denim Red Valentino itu bernilai USD 995 atau sekitar Rp 14 juta lebih. Fans heboh dan memberikan pujian buat Maia.

"Biasa tapi mahal," kata netter. "Keren banget bunda, kayak anak muda jaman now," seru netter.

You can share this post!

Related Posts