'The Fiery Priest' Rilis Teaser Baru, Kim Nam Gil Jadi Pendeta Pemarah
TV

Kim Nam Gil memerankan seorang pendeta yang sikapnya berubah drastis ketika berada di luar gereja.

WowKeren - Stasiun televisi SBS akan segera memproduksi drama baru yang berjudul "The Fiery Priest". Drama ini akan dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun.

Pada Minggu (20/1), SBS merilis teaser baru drama tersebut melalui saluran YouTube resmi mereka. Dalam teaser pertama yang berdurasi kurang dari satu menit, video tersebut menampilkan beberapa adegan komedi dari ketiga pemain utamanya.

Video itu dimulai dengan Kim Nam Gil yang berjalan perlahan dengan memakai pakaian pendeta. Seperti halnya pendeta yang lain, ia tampak kalem dengan gaya busana yang anggun dengan menampilkan raut wajah yang serius.

Namun, penonton kemudian dikejutkan dengan sisi lain yang dimiliki oleh pendeta yang diperankan oleh Kim Nam Gil tersebut. Sebab di luar gereja, ia berubah drastis dan tampak seperti seorang pria yang pandai beladiri. Ia juga terlihat sebagai pribadi yang mudah marah. Adegan selanjutnya menampilkan sisi humor antara Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun dan Honey Lee.


Dalam teaser keduanya, kru produksi memperlihatkan ketika Kim Nam Gil dan Honey Lee berada di luar gereja. Adegan tersebut memperlihatkan ketika Kim Nam Gil menyambut umat katolik yang akan memasuki gereja dengan senyuman hangat. Sementara di kejauhan, Honey Lee tampak memandangnya dengan ilfeel, sebab ia mengetahui bagaimana karakter Kim Nam Gil yang sebenarnya.

Sedangkan teaser terakhir memperlihatkan karakter Kim Sung Kyun yang ingin menikmati makanan di sebuah kedai. Namun ia tampak tidak memiliki uang, dan diusir secara oleh pemilik kedai.

Drama ini sendiri bergenre komedi investigasi yang menceritakan tentang pendeta katolik pemarah yang bernama Kim Hae Il. Di sisi lain, ada seorang detektif bodoh bernama Goo Dae Young yang diperankan oleh Kim Sung Kyun. Keduanya kemudian bekerja sama untuk menyelidiki suatu insiden pembunuhan. Sementara itu, Honey Lee memerankan karakter jaksa penuntut yang memiliki ketertarikan besar pada para pria tampan.

Drama ini sendiri akan tayang perdana pada tanggal 15 Februari pukul 22.00 waktu setempat. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel