Tunangan Ammar Pamer Cincin Lamaran, Giorgino Abraham Nyetir 'Galau' Efek Ditinggal Irish Bella?
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Netter melihat tatapan mata Giorgino yang sedang menyetir ini seperti orang galau.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Irish Bella telah dilamar Ammar Zoni pada 13 Januari 2019 lalu. Sejak saat itu, baik Ammar atau pun Irish makin gencar menunjukkan kemesraan mereka ke media sosial.

Salah satunya saat Bella pamer cincin tunangan sambil digendong Ammar. Postingan Bella itu bahkan langsung banjir komentar doa dari penggemar mereka.


Sementara itu, kabar lamaran Bella dan Ammar itu juga tak lepas menyeret nama Giorgino Abraham alias Gino. Adalah pria terakhir yang dipacari Bella sebelum dilamar Ammar.

Selang beberapa jam dari unggahan Bella yang pamer cincin, Gino juga memposting foto ke Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut memperlihatkan sosok Gino sedang menyetir mobil dengan tatapan mata seolah nampak galau.

View this post on Instagram

Tulis alamat kamu. nanti aku jemput.

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Usai melihat unggahan Gino tersebut, netter pun memberikan komentar. Netter rupanya juga menilai kalau Gino terlihat seperti orang galau.

"Efek kegalauan ditinggal bella ya ka," komentar akun @ainun***. "Kalo ngomong suka bener," sahut akun @jyjya***. "@giorgino_abarham jomblo nya kentara amat ka," balas akun @sriraha***.

You can share this post!

Related Posts