Ngefans Berat, Lee Yoo Ri Grogi Terima Penghargaan di Depan So Ji Sub
Selebriti

Lee Yoo Ri bahkan terus menatap So Ji Sub selama memberikan pidato di atas panggung.

WowKeren - Pada Senin (21/1), Lee Yoo Ri diundang sebagai bintang tamu dalam program acara "Section TV". Dalam kesempatan tersebut, ia membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang kebahagiaannya ketika menerima piala penghargaan di depan So Ji Sub.

Selama acara tersebut, Lee Yoo Ri diminta untuk membicarakan cerita di balik foto selfienya dengan So Ji Sub setelah menerima "Penghargaan Top Excellence" untuk Aktris dalam Drama Akhir Pekan di "MBC Drama Awards 2018". Tanpa ragu, Lee Yoo Ri pun mengungkapkan jika dia adalah penggemar dari So Ji Sub. Ia bahkan telah mengaguminya sejak lama.


"Aku telah melihatnya di televisi sejak masih muda," tutur Lee Yoo Ri. "Aku melihatnya di serial 'Something Happened in Bali' dan menyukainya sejak saat itu. Aku menerima penghargaan dan dia ada di depanku."

Aktris berusia 38 tahun itu mengatakan jika selama memberikan pidato, ia terus menatap So Ji Sub, sebab itu adalah kali pertamanya bertemu dengan sang aktor. Dan ketika turun dari panggung, ia meminta kepada So Ji Sub untuk berfoto bersamanya.

Lee Yoo Ri dan So Ji Sub

Soompi

"Itu adalah kali pertama aku melihatnya secara langsung, dan aku sangat senang," ungkap Lee Yoo Ri. "Aku mengambil ponselku dan dengan diam-diam bertanya padanya, 'Maafkan aku, tapi bisakah kita berfoto bersama?'. Dia yang mengambil foto, tapi wajahnya lebih besar daripada wajahku. Aku akan memilih yang lain jika punya dua atau tiga foto, tapi aku hanya punya satu foto dengannya."

Pewawancara kemudian mengatakan jika So Ji Sub selalu condong ke depan ketika mengambil foto selfie, dan mereka memuji pertimbangannya ketika mengambil foto untuk orang lain. Sebab ia tidak mencondongkan wajahnya ke depan ketika melakukan foto selfie bersama.

Lee Yoo Ri kemudian mengungkapkan jika dia ingin bisa berakting dengan So Ji Sub dalam satu proyek yang sama. Ia bahkan tidak peduli drama tentang apa itu, atau bagaimana karakternya, yang terpenting adalah bisa berakting bersama idolanya.

Lee Yoo Ri sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Spring Turns to Spring". Drama yang akan ditayangkan oleh MBC ini menceritakan tentang pertukaran tubuh secara tidak sengaja oleh dua wanita yang memiliki kepribadian berbeda.

Rencananya, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada Rabu (23/1) pukul 22.00 waktu setempat. Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts