Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Dikabarkan Dekat, Billy Syahputra Bocorkan Fakta Mengejutkan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebagai sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra mempunyai pendapat sendiri soal Vicky Nitinegoro.

WowKeren - Di tengah proses cerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di salah satu bioskop. Tak hanya berdua, ada juga putra bungsu Nikita, Azka yang sudah terlihat akrab dengan Vicky.

Kabar kedekatan Nikita dengan Vicky rupanya juga ikut ditanggapi oleh Billy Syahputra. Sahabat Nikita sekaligus rekan kerja dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini menyebut keduanya sudah mengenal sejak lama selama 13 tahun. Bahkan, kekasih dari Hilda Vitria membenarkan bahwa Vicky sudah dekat dengan Azka.

"Dia temenan sama Vicky udah hampir lama," kata Billy saay ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/1). "Dia cerita hampir 13 tahun dari zaman dulu tapi kalau kita lihat dari kasat mata emang udah deket banget sih, sampai anaknya Niki main sama dia."

Sebagai sahabat, Billy menginginkan Nikita bahagia. Terlebih, baik Nikita maupun Vicky sama-sama berstatus sendiri. Diketahui Vicky sudah menjadi duda sejak tahun 2009 silam.


"Setujulah mami single, Vicky single, ya setuju-setuju aja dan orangnya baik-baik juga," lanjut Billy. "Vicky baik, mami Nikita baik jadi cocok lah sama-sama single ini."

Sementara itu, Nikita mengaku bahwa ia dan Vicky memang sudah mengenal sejak lama. Begitu pula dengan kedekatannya dengan ibunda Vicky.

"Di rumahnya Vicky, gua sama mamanya Vicky tuh deket," jelas Nikita melalui sambungan telepon. "Ih gue mah dari dulu udah deket ama dia enggak ada apa-apa."

Di sisi lain, Nikita Mirzani masih harus berhadapan dengan sidang cerai dan isbat dengan Dipo. Hingga saat ini belum ada putusan resmi terkait sidang perceraian itu. Dalam sejumlah kesempatan, Dipo beserta kuasa hukumnya memilih absen hadir.

Pada sidang cerai yang digelar 17 Januari 2019 lalu, Nikita sempat mengaku menangis saat mengingat flashback momen indahnya bersama Dipo. Meski begitu, ia mantap untuk bercerai.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait