Netter Bahas Lagi Momen Saat Eun Ji A Pink Pukul Sasaeng di Bandara
Naver Dispatch
Selebriti

Netter membicarakan interaksi Eun Ji dengan seorang sasaeng di bandara.

WowKeren - Keberadaan sasaeng selama ini memang dianggap sangat mengganggu. Selain mengganggu privasi para selebriti dengan menguntit mereka ke mana-mana, aktivitas sasaeng juga dianggap dapat membahayakan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat gif Eun Ji A Pink bersama seorang sasaeng di bandara. Tampak dalam gif, penyanyi kelahiran 1993 tersebut memukul si sasaeng.


Namun bukan pukulan keras, Eun Ji memukul si sasaeng berkali-kali tapi dengan lembut. Meski begitu, pelantun "I'm So Sick" tersebut tetap terlihat jengkel.

Eun Ji Pukul Sasaeng di Bandara

Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk Eun Ji usai melihat gif di atas.

"Dia orangnya sangat hangat dan bersahabat. Aku suka dia," komentar netter. "Dia mengingatkanku pada ibuku. Dia imut banget," kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti kakak yang mengomeli adiknya," ujar yang lain.

"Aku rasa dia bilang, 'Kau akan membuat dirimu sendiri terluka!' atau semacam itu," kata netter. "Pasti enak sekali kalau punya kakak seperti dia," tambah netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...