Diajak Umrah Sekaligus Bulan Madu Lagi, Kartika Putri Dibuat Jatuh Cinta Berkali-Kali
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Meski begitu, Kartika Putri tak peduli unggahan sanjungan untuk sang suami kali ini disebut norak.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya memang selalu menjadi sorotan. Belum lama ini, Habib Usman memberi hadiah spesial hasil tabungannya selama setahun sebagai kado ulang tahun untuk Kartika pada Minggu (20/1) kemarin.

Tak hanya itu, rupanya Habib Usman juga mengajak Kartika umrah ke Tanah Suci sebagai rangkaian hadiah ulang tahunnya. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Kartika dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (22/1). Dalam foto dipeluk oleh sang suami dari belakang, Kartika memamerkan senyuman lebar bisa berada di Makkah lagi.

Wanita kelahiran tahun 1991 ini mengungkapkan rasa senang bisa umrah sekaligus bulan madu lagi bersama suami. Tak hanya itu, Kartika juga mengatakan cerita-cerita dari sang suami membuatnya jatuh cinta berkali-kali.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh..seneng umrah kali ini diajakin suami jalan jalan dan dijelasin kisah nya berasa punya tour guide pribadi hehehe Alhamdulillah dibuat jatuh cinta berkali kali sama suami sendiri MasyaAllah indah banget rasa.. maaf norak," tulis Kartika di keterangan fotonya. "Alhamdulillah semoga kami menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaa aamiin mohon doanya ya semua.. #honeymoonhalal #halallebihnikmatdanberpahala."


Unggahan Kartika tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet mendoakan rumah tangga Habib Usman dan Kartika selalu langgeng. Bahkan, mereka juga tak lupa mendoakan keduanya segera dikaruniai momongan.

"Norak sm suami sendiri ga jadi masalah... hahaha," tulis akun @ibie***. "MasyaAllah senang aku liat pasangan yang satu ini langgen terus yah k'karput Dan k'habib," sambung akun @rinii***.

"Moga cpet dpet momongan y kak put," @ryffa***. "Semoga pulang dari mekkah dapat kabar ka @kartikaputriworld positif hamil. Aamiin kissssssssyou," tambah akun @syam***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait