Muncul di 'Master In The House', Choi Min Soo Bohongi Yang Se Hyung - Sungjae BTOB
TV

Choi Min Soo mengatakan jika dirinya bisa mempercayai Yang Se Hyung setelah dia melakukan tindakan ini.

WowKeren - Pada episode terbaru "Master In The House" yang ditayangkan Minggu (20/1), aktor senior Choi Min Soo hadir sebagai "majikan" para member. Dalam episode tersebut yang merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya, Choi Min Soo membawa Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Sungjae dan Yang Se Hyung ke sebuah penjara tidak terpakai.

Di penjara tersebut, sebelumnya mereka memainkan beberapa permainan, yang membuat Sungjae dan Yang Se Hyung kalah. Alhasil, mereka pun harus menerima hukumannya. Sedangkan, Lee Seung Gi dan Lee Sang Yoon hanya perlu menyaksikan rekannya menerima hukuman melalui monitor di luar ruangan.

Sebagai hukumannya, Choi Min Soo membawa Yang Se Hyung dan Sungjae ke ruang pelatihan CBR. CBR (kimia, biologi dan radiologis) biasanya digunakan sebagai latihan militer untuk bisa mempelajari apa yang harus dilakukan jika terjadi serangan gas secara tiba-tiba.


Setelah menyuruh Yang Se Hyung dan Sungjae memakai masker untuk melindungi pernafasan dari gas, Choi Min Soo bertekad untuk menahan gas tersebut tanpa menggunakan masker. Tidak lama setelahnya, asap mulai memenuhi ruangan dan Choi Min Soo pun mulai batuk-batuk. Tidak lama setelahnya, ia pingsan dan jatuh ke lantai.

Hal ini langsung saja membuat Sungjae dan Yang Se Hyung panik. Mereka pun langsung mendekati Choi Min Soo dan memeriksa keadaannya. Yang Se Hyung kemudian melepas masker dan memberikannya pada Choi Min Soo.

Tapi tiba-tiba, Choi Min Soo berbalik dan tersenyum, ia bahkan mengatakan jika itu kebohongan. Sebab ia hanya pura-pura pingsan untuk menggoda mereka. Setelahnya dia mengungkapkan jika asap tersebut tidaklah beracun dan telah mengaturnya sedemikian rupa. Agar dia bisa menguji keduanya apakah yang akan mereka lakukan di kehidupan nyata seandainya mendapati situasi yang sama.

Choi Min Soo kemudian memuji Yang Se Hyung atas tindakan yang telah dilakukannya. Sebab dia bisa cepat tanggap dalam menangani situasi berbahaya semacam itu. Tidak hanya itu, ketika asap mulai masuk, ia membantu Sungjae yang sudah seperti adiknya untuk memakai masker. Choi Min Soo bahkan mengatakan jika dia bisa mempercayainya ketika Yang Se Hyung memberikan masker untuknya saat dia pura-pura pingsan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru