Comeback Drama Usai 9 Tahun Hiatus, Lee Na Young Akui Didukung Won Bin
Naver
TV

Lee Na Young membintangi drama 'Romance is a Bonus Book' yang tayang mulai 26 Januari mendatang.

WowKeren - Lee Na Young saat ini tengah sibuk membintangi drama "Romance is a Bonus Book". Drama baru aktris kelahiran tahun 1979 itu cukup dinanti mengingat Lee Na Young sudah 9 tahun tak berakting di layar kaca.

Dalam jumpa pers "Romance is a Bonus Book" yang digelar Senin (21/1), Lee Na Young mengungkap rasanya kembali sibuk syuting drama. Wanita cantik itu juga membeberkan alasannya setuju membintangi drama tvN tersebut.

"Ini drama pertamaku setelah beberapa waktu, tapi lokasi syuting selalu menyenangkan. Lingkungan kerja jadi membaik dibandingkan di masa lalu. Sutradara syuting bahkan lebih teliti dibandingkan film, jadi aku merasa bahagia syuting dengan perasaan bahwa kita semua menciptakan sesuatu bersama," ungkap Lee Na Young.


"Aku melihat naskah episode satu dan dua, banyak hal hebat di sana. Naskahnya ditulis dengan baik dan aku merasa semua karakter di sana hidup. Aku merasa harus melakukan ini dan ambisius karenanya. Aku percaya pada sutradara dan penulis naskah saat pertama kali bertemu mereka jadi aku mengambil keputusan tanpa khawatir," sambung Lee Na Young.

Menariknya, Lee Na Young mengaku mendapat dukungan membintangi "Romance is a Bonus Book" dari suaminya yang tak lain adalah Won Bin. "Dia bilang padaku untuk berkerja keras," pungkas Lee Na Young.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk itu menggantikan "Memories of the Alhambra" yang baru tamat di slot Sabtu - Minggu malam mulai 26 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru