Baru Comeback, Seventeen Bahas Kemungkinan Debut Resmi Unit
Twitter/pledis_17
Musik

Comeback mini album 'You Made My Dawn' terbukti sudah dinantikan fans dari berbagai negara.

WowKeren - Seventeen (II) comeback menghadirkan mini album keenam "You Made My Day" pada Senin (21/1). Bersamaan dengan hari comeback, boy grup yang digawangi oleh Vernon cs itu menggelar showcase di Olympic Hall, Seoul.

Dalam showcase itu, Seventeen selain membawakan lagu utama "Home" juga turut menampikan lagu dari ketiga unit yakni "Hug" (unit vokal), "Chilli" (unit hip hop) dan "Shhh" (unit performance).


Menariknya dalam showcase itu, Seventeen juga mengungkap soal kemungkinan debut resmi dari ketiga unit grup yang selalu terbuka. "Kami sudah pasti bekerja keras dalam promosi grup saat ini," ungkap Mingyu.

"Kemungkinan untuk promosi grup unit tidak tertutup ataupun terbuka. Kami selalu membuka kemungkinan untuk itu dan bisa saja keluar (debut unit) kepan saja, jadi tolong terus nantikan ya," imbuh Mingyu.

"Kami bersenang-senang mengerjakan lagu unit grup. Kami bilang, 'Akan sangat menyenangkan kalau merilis album seperti ini' tapi kami lebih fokus pada Seventeen karena kami bersinar lebih terang ketika menjadi Seventeen," imbuh Woozi.

Sementara itu, comeback mini album "You Made My Dawn" terbukti sudah dinantikan fans dari berbagai negara dengan langsung memuncaki chart iTunes album di 19 negara sekaligus. Lagu utama "Home" juga meraih posisi 1 chart iTunes single di Singapura dan Vietnam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...